10 Rekomendasi Aplikasi Live Streaming Bola Terbaik

Belakang ini, banyak sekali orang-orang yang mencari aplikasi live streaming bola gratis terbaik. Pasalnya di televisi belum tentu keluar siarannya, apalagi yang menggunakan parabola belum tentu keluar siaran pertandingannya.

Cara melihat pertandingan bola secara live memang bermacam-macam, namun yang paling gampang dan praktis adalah dengan menggunakan aplikasi streaming khusus. Nah bagi yang penasaran dengan apa saja aplikasinya, mari simak ulasannya dibawah ini.

Aplikasi Live Streaming Bola

Ada berbagai macam aplikasi yang bisa digunakan untuk melihat pertandingan sepakbola secara live streaming. Aplikasi ini menyediakan berbagai liga internasional.

Mulai dari Liga Europa, La Liga, Premier League, Liga Champions, bahkan liga Indonesia juga ada. Nah buat yang kepo dengan aplikasi, langsung saja simak dibawah ini pembahasannya:

1. Vidio TV

Vidio TV

Vidio TV adalah aplikasi yang direkomendasikan pertama untuk menonton pertandingan bola secara live streaming. Aplikasi ini sudah di bekali dengan fitur channel TV premium.

Di dalam aplikasi ini terdapat berbagai macam channel olahraga yang menayangkan liga sepak bola, entah itu dalam negri maupun luar negeri.

Tidak hanya itu, aplikasi ini juga menyajikan live streaming liga inggris secara gratis. Jadi bagi penggemar salah satu klub bola liga inggris bisa melihat pertandingannya di aplikasi ini.

Tapi, jika mau menonton berbagai macam pertandingan bola dari liga lain harus berlangganan ke aplikasi ini terlebih dahulu.

Biaya yang dikeluarkan untuk berlangganan dalam bentuk paket video tidak mahal, hanya mulai Rp29.000/bulan.

2. UseeTV GO

UseeTV GO live streaming bola

Bagi yang menggunakan paket langganan Indihome, maka bisa melihat pertandingan bola secara live dengan menggunakan aplikasi UseeTV GO.

Aplikasi ini hampir sama dengan Video TV. Yang membedakan hanya ada sedikit tambahan berupa Usee Sports dan Fox Sports. Apabila mau mengontrol memakai remote, aplikasi ini belum memiliki fiturnya, sehingga tidak bisa dilakukan.

Jadi, kalau ingin menggunakan aplikasi UseeTV GO di perangkat Android, maka juga harus menyediakan aplikasi Set Rotation dan mouse sebagai navigasinya.

3. Mobdro

Mobdro

Bagi seseorang yang suka melihat pertandingan bola secara live pastinya tidak asing dengan aplikasi Mobdro. Dimana aplikasi ini walaupun mempunyai ukuran yang kecil, namun fitur yang disediakan terbilang lengkap.

Bagaimana tidak? Aplikasi ini selain menyajikan pertandingan bola secara live streaming. Juga menyajikan kategori lain seperti ESPN, Bein Sports, WWE TV, NFL TV, dan lain sebagainya.

Tidak sampai situ saja, bahkan aplikasi Mobdro juga menyediakan kategori lain seperti Animals, Tech, Music, Gaming, News, Movies, bahkan Podcast juga ada.

Salah satu keuntungan yang didapat ketika menggunakan aplikasi ini adalah user interface yang tanpa iklan dan gampang di pahami orang-orang, sehingga cara penggunaannya sangat gampang.

4. RedBoxTV

RedBoxTV

Aplikasi live streaming bola selanjutnya adalah RedBoxTV. Dimana aplikasi ini memang diperuntukan khusus untuk yang mau menonton pertandingan olahraga secara langsung.

Tidak hanya bola saja yang disiarkan langsung oleh aplikasi ini, namun ada lebih dari 1000 channel siaran langsung yang berasal dari berbagai negara di dunia.

Namun untuk melihat pertandingan sepakbola dari aplikasi ini, perlu tambahan aplikasi lain berupa MX Player yang berguna untuk menangkap link live streaming dan memutar video.

5. Live NetTV

Live NetTV live streaming bola

Sesuai dengan namanya, kalau aplikasi ini menyajikan berbagai macam siaran langsung dari berbagai negara di dunia. Salah satunya siaran langsung pertandingan sepak bola.

Aplikasi ini memiliki user interface yang hampir sama dengan aplikasi RedBoxTV. Dimana aplikasi live NetTv menyediakan lebih dari 800 channel yang bisa ditonton pada perangkat Android.

Bagi yang suka malas mengecek jadwal pertandingan sepak bola, tidak usah khawatir. Pasalnya aplikasi ini membekali fitur live Event yang bisa melihat waktu pertandingan sepak bola maupun jenis olahraga lainnya pada hari itu juga.

Bahkan beberapa hari yang akan datang. Dan pastinya aplikasi ini dapat digunakan secara gratis tanpa harus melakukan pendaftaran dan login terlebih dahulu.

6. Arena4Viewer

Arena4Viewer

Aplikasi selanjutnya yang bisa dipakai untuk melihat pertandingan bola secara live streaming adalah Arena 4 Viewer. Bagi kamu yang mendukung klub eropa atau suka melihat pertandingan tim eropa, maka aplikasi ini sangat cocok digunakan.

Aplikasi ini memiliki penampilan yang sederhana, dimana penggunanya akan diberikan link live streaming. Setelah itu tinggal melihat di aplikasi pemutar video entah itu MX Player, Ace Stream Engine dan lain sebagainya.

Soal kualitas, tidak perlu diragukan. Pasalnya aplikasi ini diklaim memberikan siaran langsung yang stabil dan cukup bagus untuk di tampilkan pada layar ponsel Android.

Dan yang terpenting adalah aplikasi ini dapat digunakan secara gratis. Untuk cara melihat live streaming pada aplikasi ini sangat mudah sekali, pasalnya semua siaran di simpan pada menu utama.

7. Lokal Vidio

Lokal Vidio

Berikutnya ada aplikasi lokal video atau Vidio.com. Bagi yang sedang mencari aplikasi siaran langsung pertandingan bola, teruma liga Indonesia maka aplikasi ini solusinya.

Aplikasi ini tidak hanya menyajikan siaran langsung pertandingan sepak bola, namun ada juga berbagai macam tonton film, berita, musik, hiburan, serial TV dan lain sebagainya.

Nah bagi penggemar tim tim eropa, aplikasi ini sebenarnya menyajikan siaran langsung baik itu Liga Europa dan Liga Champions.

Hanya saja, kalau ingin melihatnya harus melalui Vidio Premier. Dimana calon penggunanya harus membayar terlebih dahulu. Tidak seperti siaran liga lokal yang dapat ditonton secara gratis.

8. Mola TV

Mola TV live streaming bola

Suka dengan pertandingan liga Inggris? Namun bingung cara melihat live pertandingannya? Tenang, kalian bisa menggunakan aplikasi Mola TV.

Dengan menggunakan aplikasi tersebut, bisa menonton pertandingan sepak bola sampai 5 kali yang dapat dilihat secara gratis. Meskipun untuk beberapa pertandingan antar klub besar, hanya tersedia untuk pelanggan berbayar.

Tidak hanya pertandingan live streaming liga Inggris saja, namun aplikasi Mola TV juga menyiarkan pertandingan lain seperti Piala Indonesia, liga Putri, dan Garuda Select tanpa harus berlangganan terlebih dahulu.

Cara melihat pertandingan sepak bola dengan siaran langsung di aplikasi ini sangat mudah sekali.

9. MAXstream

MAXstream

Aplikasi selanjutnya yang dapat digunakan untuk melihat siaran langsung pertandingan sepak bola adalah MAXstream. Meskipun sebagai aplikasi Hiburan, namun sudah terintegrasi dengan salah satu layanan operator seluler indonesia.

Dengan menggunakan aplikasi ini, tidak hanya bisa melihat berbagai macam siaran pertandingan olahraga secara live. Namun aplikasi MAXstream juga menyediakan berbagai macam media hiburan yang bisa ditonton secara gratis.

Untuk menonton pertandingan sepak bola secara live streaming menggunakan aplikasi ini sangat mudah dilakukan. Bahkan hanya dengan beberapa langkah saja sudah bisa.

10. beIN SPORTS

beIN SPORTS live streaming bola

Aplikasi Terakhir yang saya rekomendasikan untuk melihat pertandingan sepak secara live adalah dengan memakai aplikasi beIN SPORTS.

Aplikasi ini sangat terkenal dalam menyiarkan berbagai macam pertandingan sepak bola setiap harinya. Meskipun kebanyakan harus berlangganan ke premium, namun ada beberapa pertandingan yang disiarkan secara gratis.

Bagaimana dengan ulasan diatas mengenai berbagai macam rekomendasi aplikasi live streaming bola yang saya sarankan? Apakah tertarik untuk memakai salah satunya?