10 Game Basket Terbaik dan Recommended, Asyik Dimainkan!

Selain sepakbola, basket memang digadang-gadang sebagai olahraga yang paling populer di dunia. Hal inilah yang membuat para developer game terinspirasi menciptakan permainan dengan konsep bola basket. Simak ulasan berikut untuk mengetahui game basket terbaik dan recommended.

10 Game Basket Terbaik dan Recommended

Tidak kalah seru dari game battle royale, game basket juga banyak yang seru dan mengasyikkan untuk dimainkan. Berikut ini beberapa rekomendasi game basket Android terbaik.

1. Stardunk

Stardunk

Stardunk merupakan game basket terbaik besutan Playdigious yang recommended untuk dimainkan. Meskipun masih mengusung animasi grafis 2D, game ini menghadirkan sensasi memasukkan bola basket ke ring.

Game yang sudah diunduh sebanyak 50 ribu pengguna ini memberikan waktu sekitar 1,5 menit untuk mencetak skor sebanyak-banyak. Pengguna game diharuskan memiliki akurasi lemparan yang cepat dan tepat karena ring basket bisa berubah sewaktu-waktu.

2. Basketball Mania

Basketball Mania

Basketball Mania merupakan game Android yang mirip seperti permainan bola basket di tempat-tempat game arcade alias ding-dong. Game basket satu ini memiliki tampilan yang simpel dengan cara bermain yang sangat mudah.

Meski begitu, game Basketball Mania ini menerapkan sistem level sehingga semakin tinggi level, maka tingkat kesulitannya juga ikut meningkat.

3. NBA LIVE Mobile Basketball

NBA LIVE Mobile Basketball

NBA LIVE Mobile Basketball merupakan game basket terbaik yang diluncurkan oleh Electronic Arts. Game yang mengusung tema pertandingan basket ini sangat populer dan sudah diunduh lebih dari satu juta kali.

Game satu ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur menarik dan mumpuni. Game basket ini juga memungkinkan para pemainnya bermain secara online untuk memperoleh skor sebanyak-banyaknya.

4. Real Basketball

Real Basketball

Real Basketball juga menjadi rekomendasi game basket Android terbaik yang seru untuk dimainkan. Game online besutan MobileCraft ini menyajikan sensasi bermain basket secara virtual yang menyenangkan seperti di lapangan sungguhan.

Game basket satu ini juga menyediakan sejumlah fitur unggulan dengan mengusung animasi 3D yang membuat penggunanya betah dan ketagihan untuk memainkannya. Game ini juga menawarkan berbagai macam mode permainan sehingga penggunanya menjadi tidak cepat bosan.

5. Basketball Sniper Shot

Basketball Sniper Shot

Rekomendasi game basket Android terbaik selanjutnya yaitu Basketball Sniper Shot. Game satu ini banyak disukai pengguna karena menawarkan permainan bola basket yang simpel. Pengguna game ini hanya perlu memasukkan bola ke dalam ring basket untuk mendapatkan poin.

Meski tidak disediakan animasi untuk pemain basket dan hanya berupa animasi bola basket saja, game satu ini tetap seru untuk dimainkan. Karena jarak antara posisi lemparan dengan ring basketnya cukup jauh, pengguna game ini harus memiliki tingkat akurasi yang tinggi agar bola bisa masuk ke ring.

6. Stickman Basketball

Stickman Basketball

Game basket selanjutnya yang tidak kalah seru untuk dimainkan yaitu Stickman Basketball. Game basket satu ini diklaim sebagai game online yang seru dan mengasyikkan dengan disajikannya aksi-aksi dahsyat layaknya pemain basket profesional.

Game yang sudah didownload lebih dari 300 ribu pengguna ini menyediakan 3 level kesulitan. Game ini juga sudah menyematkan kurang lebih 31 tim basket yang bisa dipilih sesuai selera dan keinginan.

7. Basketball Showdown

Basketball Showdown

Basketball Showdown juga wajib masuk dalam daftar game basket terbaik yang seru untuk dimainkan. Game yang mengusung konsep shootout ini menghadirkan keseruan bermain bola basket dengan melemparkan bola ke arah ring untuk memperoleh skor tertinggi.

Animasi yang dihadirkan pada game ini juga sangat mumpuni dan memiliki detail cukup baik. Game ini tidak menghadirkan animasi pemain basket, sehingga pengguna hanya disajikan animasi bola dan ringnya.

8. Jam League Basketball

Jam League Basketball

Jam League Basketball merupakan rekomendasi game basket Android terbaik dan seru untuk dimainkan. Game besutan Battery Acid Games ini menawarkan sensasi permainan basket yang mengasyikkan dan menyediakan sekitar 12 tim yang bisa dipilih sesuai selera.

Game ini juga menyediakan fitur menarik di mana pemain bisa mengganti sepatu basket yang bisa membuat gerakan menjadi lebih cepat. Game ini menyediakan setidaknya 22 sepatu yang bisa disesuaikan dengan stealing skills, speed, dan dunking.

9. Basketball Stars

Basketball Mania Basketball Stars

Tidak kalah seru dari game basket Android lainnya, Basketball Stars juga bisa menjadi rekomendasi game basket terbaik yang seru untuk dimainkan. Game basket satu ini juga menyediakan berbagai macam fitur menarik yang dapat memuaskan para pemainnya.

Game ini juga memungkinkan pemainnya untuk bermain secara 1-on-1 dan bisa dimainkan secara online menggunakan mode multiplayer. Keunggulan lain yang ditawarkan dari game Basketball Stars ini yaitu penggunaan tampilan animasi grafis 3D yang tajam.

Uniknya lagi, game basket ini juga sudah menyiapkan kurang lebih 400 item yang bisa digunakan secara bebas dan leluasa karena sudah unlock.

10. World Basketball King

World Basketball King

Bagi mereka yang sering bermain permainan bola basket di Gamezone pasti sudah tidak asing lagi dengan game World Basketball King. Game satu ini menyajikan permainan bola basket yang seru di mana pemain bisa memasukkan bola ke arah ring untuk mendapatkan poin.

Semakin banyak poin yang dikumpulkan, maka semakin mudah pula pemain melakukan upgrade untuk mendapatkan bola yang lebih keren. Selain menawarkan permainan yang simpel tapi seru, game basket satu ini juga menyediakan beragam environment agar pemain tidak cepat bosan.

Game basket yang bisa dimainkan di perangkat Android ini menyediakan 6 pilihan environment. Tampilan environment pada game World Basketball King ini juga tampak semakin menarik karena mengusung grafis animasi 3D.

Rekomendasi game basket terbaik di atas bisa menjadi referensi hiburan yang seru dan mengasyikkan. Selain seru untuk dimainkan, game ini juga bisa digunakan untuk melatih skill dan akurasi lemparan bola dalam bermain basket.