Binary Options Entertainment Artis VS Yang Terlibat Prostitusi, Siapa Sih Dia

Artis VS Yang Terlibat Prostitusi, Siapa Sih Dia


artis VS

Beberapa hari belakangan ini beredar kabar artis VS tersandung sebuah kasus prostitusi. Memang tidak jauh-jauh dunia hiburan indonesia dari godaan kasus seperti ini. Artis berinisial VS yang juga merupakan salah satu dari deretan artis FTV ini diduga terlibat dalam kasus prostitusi.

Saat penggerebekan artis VS diamankan oleh petugas perlindungan perempuan dan anak yang tergabung dalam operasi satreskrim bandar lampung pada hari selasa 27 juli 2020 kemarin yang berlokasi di sebuah hotel berbintang. Turut diamankan dua orang yang diduga mucikari berinisial MAZ dan MN.

Pihak berwajib berhasil mengamankan barang bukti berupa alat kontrasepsi, uang cash sebesar 15 juta rupiah, dan uang transfer di rekening sebesar 15 juta rupiah yang diduga merupakan dana transaksi untuk kegiatan prostitusi tersebut.  Hingga artikel ini ditulis tertanggal 29 juli 2020, status dari artis VS masih belum ditetapkan sebagai tersangka.

Diduga Buka Kencan Dengan Tarif 30 Juta Rupiah

Banyak kabar beredar bahwa artis berinisial VS ini sudah lama melakukan praktek prostitusi menggunakan media online. Bahkan ia mematok harga 30 juta rupiah untuk satu kali kencan. Kabar ini sudah sejak lama beredar di dunia maya, namun belum ada bukti kuat yang menegaskan dugaan ini.

Hingga saat ini polisi masih terus melakukan penyelidikan guna mengungkap kasus prostitusi online artis VS ini, apakah ada jaringan lain yang berkaitan dengan artis berinisial VS ini. Dua orang mucikari yang juga diamankan bersama artis VS ini juga masih dimintai keterangan guna mencari informasi lebih lanjut.

Tak hanya pihak kepolisian yang melakukan penelusuran namun warganet juga banyak yang melakukan penelusuran dan mengaitkan kasus prostitusi artis VS ini dengan jaringan prostitusi artis lainnya yang terjadi sebelum artis VS ini terciduk oleh pihak berwajib. Banyak akun gosip di media sosial yang ramai berspekulasi.

Kasus prostitusi online yang melibatkan artis di indonesia memang tidak pernah berhenti dan selalu saja ada nama-nama yang terlibat di dalamnya. Sebelumnya juga pernah santer kabar prostitusi artis dengan tarif hingga 80 juta rupiah untuk sekali kencan, berita ini juga sempat menggegerkan warganet yang takjub dengan tarif tersebut.

Siapa Sebenarnya Artis VS

Pada selasa pagi setelah inisial artis VS mencuat ada banyak spekulasi dara para warganet yang mengira-ngira siapakah sebenarnya artis yang tersandung prostitusi kali ini. Sempat beredar dugaan bahwa artis VS yang tersandung kasus prostitusi itu adalah vitalia sesha, namun kabar ini dengan cepat dipatahkan oleh manajemennya.

Ternyata setelah ditelisik lebih lanjut artis berinisial VS ini adalah vernita syabila, seorang artis FTV yang sebenarnya karirnya juga lumayan cemerlang. Dan kabar ini dibenarkan oleh pihak manajemen dari vernita syabila sendiri. Meskipun saat membenarkan tersebut pihak manajemen yang tidak ingin diungkap identitasnya tersebut tidak bersama dengan VS.

Dugaan warganet ini ternyata benar setelah beberapa kali vernita syabila mengungkapkan rasa kesalnya pada postingan akun instagramnya. Beberapa kali ia mengunggah story instagram yang merasa kesal pada hujatan warganet, namun tidak berapa lama story instagram tersebut dihapus dari akun instagramnya.

Setelah identitas artis VS ini diketahui sebagai vernita syabila para warganet terus membanjiri akun instagramnya untuk mencari tahu siapa sebenarnya artis cantik yang terlibat kasus prostitusi ini. Karir vernita syabila di bidang entertainment sebenarnya cukup mentereng dengan beberapa keberhasilannya.

Karir Vernita Syabila

Artis cantik ini terbilang multi talent, tak hanya di bidang akting namun ia juga terkenal sebagai seorang penyanyi dangdut. Ia pernah sukses meluncurkan sebuah single berjudul kokoh tamvan yang cukup populer di kalangan pecinta musik. Kemudian ia sempat jarang terdengar karena lebih fokus pada bisnis yang ia jalani.

Vernita syabila juga menekuni bisnis, ia memiliki dua buah toko online yang menjual pakaian wanita dan perlengkapan kecantikan wanita. Bisnis yang ia tekuni terbukti sukses dengan banyaknya konsumen yang setia menjadi pelanggan tetap dari toko online yang ia miliki. Sungguh disayangkan artis yang multitalenta seperti dia harus terseret kasus.

Kabar Miring Yang Lampau

Sebelumya artis cantik ini juga pernah digosipkan menjadi seorang pelakor yang tentu saja sangat ramai di jagat maya. Kabar ini sempat menjadi buah bibir terhangat karena pada saat itu isu pelakor menjadi sesuatu yang booming di dunia maya. Apalagi dengan adanya akun-akun gosip yang turut mengekspos kasus ini.

Ia diduga menjalin hubungan dengan richie yang merupakan vokalis grup band five minutes. Kabar ini sempat heboh lantaran istri richie dengan terang-terangan memposting kekesalannya pada vernita syabila melalui story akun instagramnya dan menuai banyak komentar dari para warganet.

Sang istri dari vokalis five minutes ini mendapat dukungan kuat dari para warganet karena ia terkenal sebagai sosok yang baik dan juga berparas cantik. Angel qulbiah menumpahkan uneg-unegnya di akun media sosialnya karena suaminya yang ketahuan sedang berjalan berduaan bersama dengan vernita syabila.

Dari sisi vernita syabila sendiri membantah adanya tuduhan kalau ia merebut suami orang. Vernita syabila menegaskan bahwa ia dan richie adalah teman biasa dan ketika keluar bersama mereka tidak pernah hanya berduaan melainkan bersama dengan rombongan teman-teman yang lainnya.

Kasus ini memuncak ketika istri dari richie mengetahui kalau suaminya sedang berduaan dalam sebuah room karaoke. Hal ini tentu saja memicu reaksi keras dari angel qulbiah yang merasa dikhianati oleh suaminya dan juga tidak terima pada vernita syabila yang merebut suami tercintanya dari sisinya.

Sekali lagi vernita syabila mengelak dari tuduhan berduaan bersama dalam room karaoke tersebut. Ia menyebutkan bahwa pada saat itu ia tidak berduaan melainkan bersama dengan kawan-kawan yang lain, kebetulan saja foto yang memergokinya tersebut hanya menampilkan wajah vernita syabila dan richie saja.

Gosip pelakor ini akhirnya mereda setelah vernita syabila meminta maaf pada angel qulbiah. Begitu pula richie sang suami yang juga meminta maaf pada istrinya dan berjanji akan merubah sikapnya untuk menjadi suami yang lebih baik. Meskipun begitu masih saja ada akun gosip di media sosial yang terus menggoreng isu pelakor ini.

Tidak pernah jauh dari gosip artis ini ternyata tersandung dengan gosip yang lebih berat yakni prostitusi artis online. Masih belum hilang rasanya stigma pelakor yang melekat pada nama vernita syabila, kini ia harus menghadapi dugaan kasus prostitusi artis online yang cukup menggetarkan warganet.

Semoga saja kasus ini bisa segera diselesaikan dan memberikan solusi yang terbaik untuk semua pihak yang terlibat. Jika benar kasus prostitusi ini terbukti, maka vernita syabila adalah salah satu korban yang terjebak dalam lingkaran setan dari jaringan prostitusi yang kerap kali menggoda artis untuk terjun di dalamnya.

Bagaimana tidak, iming-iming tarif yang tidak sedikit dalam semalam seringkali menjadi sebuah godaan yang sulit ditolak oleh berbagai kalangan, tak terkecuali artis VS yang sudah notabene menjadi public figure. Bagaimanapun juga kita sebagai warganet tidak boleh menjudge seenaknya, lebih baik kita doakan saja semoga kasus ini segera berakhir.

TopBack to Top