Binary Options Movie Jadwal Terbaru Film Hollywood yang Ditunda Karena Covid-19

Jadwal Terbaru Film Hollywood yang Ditunda Karena Covid-19



Jadwal terbaru Film Hollywood yang sebelumnya ditunda karena pandemi Covid akhirnya keluar. Seperti banyak industri lainnya, memberikan dampak buruk pada industri film. Bioskop di seluruh sebagian besar negara, termasuk di Amerika terpaksa ditutup selama berbulan-bulan.

Di Amerika Serikat meskipun sudah dibuka kembali, masih kesulitan menemukan penonton sejak dibuka kembali. Padahal tahun 2020 industri movie Hollywood dimulai dengan baik oleh Bad Boys For Life dari Sony dan Sonic the Hedgehog dari Paramount dengan mendapatkan perolehan box office.

Mengingat kondisi belum pasti, tidak semua movie berani ditayangkan di akhir tahun 2020. Ada beberapa movie dijadwalkan tayang pada akhir 2020. Beberapa produser memutuskan untuk menunda penayangan sampai tahun depan. Namun, ada beberapa membatalkan sepenuhnya tayang di bioskop.

Mereka mengambil risiko dengan merilisnya hanya dalam versi digital. Berikut jadwal terbaru Film Hollywood yang akan tayang di tahun 2020, 2021, dan hanya rilis digital.

Jadwal Terbaru Film Hollywood Tahun 2020

  1. No Time to Die

Babak terbaru dalam seri James Bond adalah karya besar pertama yang ditunda karena virus corona. No Time to Die akan tayang pada 20 November ini awalnya dijadwalkan rilis pada 10 April. No Time to Die menjadi film ke-25 James Bond yang diproduksi oleh EON dan digarap Cary Joji Fukunaga . Bagi Daniel Craig menjadi penampilan terakhir berperan sebagai james Bond.

  1. Soul

Movie animasi tentang pemain jazz yang terpisah dari jiwanya ini tidak jadi tayang pada 19 Juni 2020 karena pandemi covid. Pada rilis jadwal terbaru Film Hollywood, Film yang diperankan oleh joe Graner ini akan ditayangkan pada 20 November.

  1. Tenet

Movie fiksi ilmiah yang disutradarai oleh Christopher Nolan ini, awalnya dijadwalkan rilis pada 17 Juli 2020. Namun mengalami penundaan sampai tiga kali akibat pandemi covid. Akhirnya benar – benar rilis pada 3 september di Bioskop Amerika Serikat.

Sedangkan karya yang menceritakan tentang seorang agen yang dikirim menggunakan mesin waktu untuk mencegah Perang Dunia III ini akan rilis pada tanggal 26 Agustus 2020 di Rusia Prancis, Kanada, Jerman, Jepang dan Italia.

  1. Wonder Woman 1984

Wonder Woman 1984 salah satu paling ditunggu – tunggu di tahun 2020. Setelah meraih sukses di tahun 2017. Namun jadwal yang telah disusun pada bulan Juni, Agustus, sampai Oktober tertunda karena Pandemi. Terakhir, film hasil adaptasi dari Komik DC ini dijadwalkan rilis 25 Desember 2020.

Film yang Dijadwal Ulang Semester I Tahun Depan

  1. Black Widow

Black Widow awalnya diprediksi menjadi salah satu movie dengan jumlah penonton terbesar di tahun 2020. Film dari Marvel ini mengalami penundaan berkali – kali pada jadwal tayang bulan Mei sampai November. Pihak Marvel akhirnya memutuskan jadwal terbaru Film Hollywood ini 7 Mei 2021.

  1. F9

F9 adalah film aksi Amerika Sekuel The Fate of the Furious 2017. F9 disutradarai oleh Justin Lin dan ditulis oleh Daniel Casey. F9 menjadi debut pertama dari Lin setelah terakhir menyutradarai Fast & Furious pada 2013. Namun Lin harus menunda euforianya karena dipastikan gagal rilis di tahun 2020. Movie yang dibintangi oleh Vin diesel in rencananya akan ditayangkan 22 Mei sampai 2 April 2021.

  1. Ghostbusters: Afterlife

Ghostbusters : Afterlife disutradarai oleh Jason Reitman dan diproduseri Ivan Reitman. Ghostbusters: Afterlife, menceritakan seorang ibu tunggal dan kedua anaknya tiba di kota kecil. Di kota tersebut mereka mulai menemukan hubungan dengan ghost busters asli dan warisan rahasia yang ditinggalkan kakek mereka. Pihak SNE memindahkan pemutaran perdana pada 5 Maret 2021

  1. A Quiet Place Part II

A Quiet Place Part II, movie horor Hollywood digarap oleh John Krasinski. A Quiet Place Part II menampilkan Emily Blunt ini gagal rilis pada 20 Maret 2020. Paramount sebagai produser memutuskan menayangkannya di layar lebar untuk pertama kali, 23 April 2021.

  1. Venom: Let There Be Carnage

Sekuel blockbuster 2018 ini, dipercaya akan menjadi kesuksesan Sony pada tahun 2020. Mengingat situasinya masih belum kondusif, pihak sony terpaksa menunda penayangannya sampai 25 Juni 2021.

Film Tayang Semester II Tahun 2021

  1. Eternals

Eternals adalah drama Aksi yang digarap oleh Joseph Kosinski mendapatkan jadwal rilis terbaru pada 2 Juli 2021. Setelah pada perubahan tanggal tayang pada 23 Desember kembali ditunda. Mengingat Marvel Cinematic Universe menayangkan beberapa produksinya di akhir tahun 2020.

  1. Top Gun: Maverick

Maverick adalah drama aksi Amerika Sekuel Top Gun tahun 1986 rencananya bisa dinikmati pada 24 Juni 2020, kembali ditunda dari jadwal penayangan 23 Desember. Karena bkeadaan masih belum pasti pada akhir 2020, pihak Paramount memutuskan jadwal terbaru Film Hollywood ini, 2 Juli 2021 rilis terbarunya.

  1. Halloween Kills

Universal menunda film horor yang dibintangi pembunuh bertopeng Michael Myerss selama 1 tahun hingga 15 Oktober 2021.

  1. West Side Story

Karya dari Steven Spielberg menceritakan tentang perkelahian jalanan antara Jets dan Hiu. Akibat pandemi, jadwal terbaru film hollywood mengalami pengunduran hampir satu tahun. Di mana awalnya direncanakan pada 18 Desember 2021 jadwal terbaru Film Hollywood ini menjadi 10 Desember 2021.

Film Hollywood yang Tidak Jadi Rilis di Bioskop

  1. Trolls World Tour

Trolls World Tour salah satu movie yang tidak dirilis di bioskop akibat pandemi covi-19. Setelah ditunda penayangannya pada bulan Maret pihak Universal memutuskan tidak hanya merilisnya secara digital. Keputusan ini menimbulkan kontroversi dan langkah tersebut menimbulkan perselisihan antara AMC Theatres dan Universal.

  1. Mulan

Tidak ada film yang lebih mencerminkan kekacauan industri hiburan tahun 2020 selain “Mulan”. Movie live action Disney adabtasi dari karya animasi klasik 1998 ditunda beberapa kali. Akhirnya studio memutuskan untuk merilisnya di Disney + seharga 30 dollar. Pasar Asia menilai harganya terlalu mahal sehingga hasilnya kurang bagus di China.

  1. SCOOB

Movie Animasi SCOOB salah satu karya yang membatalkan penayangannya setelah mengalami penundaan karena covid. Pihak Warnet memutuskan untuk merilisnya dalam bentuk VOD. Anda bisa menikmatinya dengan merogoh kocek 19.99 dollar Amerika.

Namun setiap negara memiliki kondisi berbeda. Di Indonesia sendiri belum bisa dipastikan bioskop akan dibuka kembali pada tahun 2020. Meskipun PSBB sudah dibuka kembali, namun situasi pandemi Covid -19 belum membaik. Sehingga pemerintah Indonesia belum membuka kembali akses acara hiburan yang melibatkan banyak orang. Sehingga belum dipastikan apakah bisa menyaksikan jadwal terbaru Film Hollywood di Bioskop Indonesia.

TopBack to Top