Binary Options Movie Wajib Nonton! Ini Film Korea Terpopuler Sepanjang Masa

Wajib Nonton! Ini Film Korea Terpopuler Sepanjang Masa

Film Korea terpopuler Belakangan ini memang sering menarik minat masyarakat Indonesia. Indonesia sebagai salah satu negara yang terdampak covid 19 tentu saja membuat masyarakat membutuhkan hiburan selagi mereka diam di rumah untuk memutus rantai penyebaran virus tersebut. Ada banyak hal bisa dilakukan dan salah satunya adalah menonton sinema Korea di rumah.

Negeri ginseng ini mampu menarik perhatian masyarakat Indonesia terutama kaum hawa karena banyak sekali pemain atau aktor/aktris dapat mengambil hati penggemarnya. Namun tidak hanya itu tetapi banyak juga alasan mengapa masyarakat memilih film Korea untuk menghabiskan waktu luangnya di rumah. Alur cerita yang benar-benar menarik adalah alasan utamanya.

Tidak hanya dikenal dengan berbagai macam judul drama menarik untuk dilihat, tetapi negara Korea Selatan mampu memberikan tayangan film bisa menarik perhatian. Ada beberapa jenis sinema masih saja populer sekalipun sudah cukup lama tayang. Penasaran sinema terpopuler apa saja dari negeri Ginseng ini?

Film Korea Paling Populer dari Berbagai Macam Genre

Negara Korea sebenarnya sudah sering menyajikan berbagai macam sinema dengan naskah yang bagus. Berbagai macam genre bisa anda nikmati. Seperti berikut ini film Korea terpopuler yang sangat terkenal sepanjang masa untuk anda jadikan teman nonton di rumah.

Train to Busan Film Korea Sulit Dilupakan

Korea memiliki berbagai macam genre sinema bisa anda lihat sesuai dengan kesukaan anda. Bahkan ada beberapa genre yang bisa dikombinasikan sehingga membuat para penggemarnya benar-benar menyukai bioskop tersebut. Salah satu sinema yang sangat populer bahkan sampai saat ini adalah Train to Busan. Film bergenre horor zombie ini rilis tahun 2016.

Mungkin anda juga pernah melihat Train to Busan. Dibintangi oleh Gong Yoo membuat sinema ini menjadi semakin apik. Di dukung oleh beberapa peran lain seperti Jung Yu Mi juga Ma Dong Seok. Di mulai dari Seok Woo (Gong Yoo) dan putrinya berencana untuk mengunjungi istrinya di Busan. Namun di tengah jalan justru wabah zombie sedang mencegah dan menyebar.

Film Korea terpopuler ini memang benar-benar membuat penontonnya merasa berada dalam suasana serangan zombie. Penyerangan yang terjadi kereta dikarenakan ada satu orang yang memiliki infeksi di kaki menyerang pramugari. Dari situlah kekacauan terjadi. Seok Woo berupaya untuk menyelamatkan anaknya agar bisa sampai di Busan dengan selamat.

Train to Busan sekalipun memiliki genre horor tetapi tetap menyajikan beberapa adegan yang mengharukan. Jadi para penonton tentu tidak akan bosan dengan cerita yang ditawarkan. Film ini sangat direkomendasikan untuk yang suka dengan adegan menantang dan penuh ketegangan.

Extreme Job Film Laga Berimbang Aksi Kocak

Extreme Job adalah sinema laris manis rilis pada tahun 2019. Sekalipun belum lama tayang, tetapi film ini berhasil merebut hati para penontonnya. Sebenarnya genre dari tayangan Extreme Job ini kejahatan dan laga. Tetapi unsur komedi yang ada di dalamnya akan membuat tertawa lepas. Film Korea terpopuler yang satu ini dibintangi oleh Ryu Seung Ryong, Lee Dong Hwi, dan Honey Lee.

Dapat dikatakan bahwa Extreme Job ini film terlaris kedua. Jadi sinema yang satu ini berkisah tentang lima polisi dengan misi untuk menangkap pengedar narkoba. Agar bisa sampai pada tujuan akhirnya kelima polisi ini menyamar menjadi penjual ayam goreng. Bukannya fokus pada misi yang sedang mereka jalankan, tetapi usaha ayam goreng mereka laris manis dan enak.

Sebenarnya hal tersebut adalah tantangan bagi kelima polisi untuk bisa menyelesaikan misi tanpa tergiur dengan pencapaian dari penjualan ayam goreng. Berbagai macam kendala diselingi dengan komedi membuat film ini benar-benar menarik perhatian. Para penonton tidak akan bosan melihat film Korea terpopuler Extreme Job. Aksi kocak dari kelima polisi ini akan membuat penonton bertanya-tanya, apakah misi mereka berhasil?

Peraih Piala Oscar 2020, Parasite Tidak Boleh Terlewatkan

Berhasil mendapatkan empat piala Oscar di bulan Februari 2020 lalu, Parasite adalah rekomendasi film dari negeri Ginseng selanjutnya. Dapat dikatakan bahwa film ini paling sukses pada persilangan global. Bintangi oleh Choi Woo Shik dan Park so Dam membuat film ini menarik dengan cerita yang benar-benar menegangkan. Apakah anda sudah pernah melihat sebelumnya?

Jadi film Korea terpopuler Parasite memiliki genre komedi tragis dengan cerita tentang Gi Taek diperankan oleh Song Kang Ho. Gi Taek berasal keluarga miskin yang pengangguran. Tetapi nantinya anak Gi Taek, yaitu Ki Woo akan bekerja sebagai tutor untuk anak perempuan keluarga yang kaya. Keluarga Park dimana diperankan oleh Lee Sun Gyun dan istrinya Yeon Gyo (Cho Yeo Jeong).

Menariknya Ki Woo berhasil membawa satu keluarganya untuk bekerja di rumah tersebut. Dua keluarga ini mulai interaksi tetapi ada hal yang tidak terduga. Jadi film Parasite dari Bon Joon Ho ini benar-benar menyajikan cerita yang benar-benar menegangkan dan tidak terduga, tentu anda harus mencoba menyaksikannya.

Genre Drama, Miracle in Cell No. 7 Berhasil Menguras Air Mata

Miracle in Cell No. 7 adalah film Korea terpopuler tahun 2013. Berbeda dengan genre film yang di atas lainnya, Miracle in Cell No. 7 ini memiliki genre drama family. Bagi anda yang suka dengan film yang menyedihkan dan menguras air mata maka cerita yang satu ini benar-benar direkomendasikan. Sudah banyak menarik perhatian banyak penonton Miracle in Cell No. 7 ini menceritakan kehidupan ayah yang sangat menyayangi putrinya.

Diperankan oleh Ryu Seung Ryong yang berperan menjadi Lee Yong Gu memiliki cacat mental. Sudah memiliki cacat mental ternyata nasibnya juga sangat naas sebab tuduhan membuatnya harus dipenjara. Hal ini membuatnya terpisah dengan putri kesayangannya yang berusia enam tahun. Film ini benar-benar membuat penontonnya menguras air mata. Bagaimana ingin mencoba melihatnya?

Penggemar Song Joong Ki Coba Nonton A Werewolf Boy

Selanjutnya, ada A Werewolf Boy yang rilis pada tahun 2012 dan dibintangi oleh Song Joong Ki. Bagi pecinta film atau drama Korea Selatan pasti sudah sangat paham dengan aktor tersebut. Nah, A Werewolf Boy ini dimulai pada saat Song Joong Ki yang berperan sebagai Chul Soo adalah anak serigala yang tinggal pada kegelapan.

Kemudian Chul Soo jatuh cinta pada perempuan yang mengajarkan hidup seperti normalnya manusia. Tetapi tetap saa insting hewannya muncul ketika keadaan terdesak. Tentu saja hal tersebut membuat banyak penduduk ketakutan. Film Korea terpopuler ini benar-benar laris manis pada masanya.

Belum pernah melihat film A Werewolf Boy sebelumnya pasti merasa penasaran apakah Chul Soo mampu menghadapi insting hewan dalam dirinya. Jika penasaran segara saja di tonton, dijamin pasti tidak akan merasa bosan dan kecewa. Banyak yang mengatakan bahwa A Werewolf Boy adalah salah satu sinema terbaik yang diperankan oleh Song Joong Ki.

Sebenarnya masih banyak sekali sinema populer dari negara ginseng yang banyak menarik perhatian. Tapi, anda bisa mencoba untuk menonton daftar film di atas lebih dulu. Dijamin nantinya anda pasti akan merasa ketagihan dengan berbagai macam film Korea yang telah tayang. Sekalipun film Korea terpopuler tidak selalu baru, tetapi jalan ceritanya tetap bisa membuat anda merasa tertarik.

TopBack to Top