Binary Options Trending Pernikahan Nikita Willy Batal, Inilah Ciri Belum Siap Nikah

Pernikahan Nikita Willy Batal, Inilah Ciri Belum Siap Nikah



Nikita Willy dan Indra Priawan dikabarkan batal menikah. Tentu saja hal ini menjadi trending di berbagai media nasional. Soalnya hubungan dua figur populer ini sudah berjalan bertahun-tahun. Batalnya pernikahan kedua public figure tersebut tentu saja membuat para penggemarnya kecewa.

Namun di sisi lain, sudah pasti Nikita dan Indra memiliki alasannya masing-masing. Jadi tidak mungkin mereka membatalkan pernikahan tanpa pertimbangan yang matang. sejauh ini, keduanya mengaku putus dengan baik-baik. Hanya saja, pasti ada alasan yang tersembunyi di dalamnya.

Indra priawan sebagai pewaris utama perusahaan Blue Bird memang pantas untuk disandingkan dengan Nikita Willy yang merupakan salah satu selebriti paling sukses di negeri ini. bahkan beberapa waktu lalu dia sempat disebut sebagai Ratu sinetron dengan penghasilan yang fantastis.

Namun ternyata hal ini tidak menjadi jaminan kalau seorang bisa langgeng menuju pernikahan. Ini memang merupakan privasi mereka. Kita tidak bisa menilai dengan pandangan kita sendiri. Soalnya pernikahan merupakan hal yang sakral dan tidak boleh dilakukan dengan asal.

Namun dengan melihat kejadian batal nikah dari Nikita Willy ini, ternyata ada beberapa poin yang bisa kita ambil dalamnya. Salah satunya adalah beberapa ciri yang memperlihatkan kalau diri kita sebenarnya memang belum siap untuk menikah.

Ada beberapa tanda belum siap berumah tangga yang bisa dengan mudah anda rasakan. Mungkin hanya anda sendiri saja yang bisa memahami hal ini, orang lain tidak akan merasakannya. Lantas apa saja tanda belum siap berumah tangga yang bisa anda rasakan itu? Ini dia penjelasannya!

Anda Masih Bergantung Kepada Orang Tua

Tanda pertama yang memperlihatkan ketidaksiapan anda dalam rumah tangga adalah ketergantungan anda kepada orang tua masih sangat tinggi. Bagaimanapun juga ketergantungan anak kepada orang tua adalah hal yang wajar. Namun jika ketergantungan tersebut masih sangat tinggi hingga saat ini, ini merupakan tanda kalau anda belum siap berkeluarga.

Dalam membina rumah tangga, peranan orang tua memang diperlukan. Namun mereka bukan sebagai tempat bergantung anda, melainkan tempat anda berkonsultasi bilamana terdapat masalah dalam menjalani rumah tangga itu sendiri. Dan juga tidak semua permasalahan perlu diceritakan kepada orang tua.

Sebagai sosok yang nantinya juga akan dewasa, Anda akan memiliki banyak beban. tentu saja beban ini akan semakin melebar nantinya. Dari mulai beban pribadi, beban keluarga, pekerjaan, sosial, dan lain-lain.

Masa lajang merupakan momentum benda untuk mempelajari bagaimana dan Apa langkah kehidupan selanjutnya yang akan Anda ambil. Kalau Anda terus-terusan bergantung kepada orang tua dan tidak bisa mengambil keputusan sendiri, ini merupakan hal yang sangat fatal dan berbahaya bagi masa depan Anda.

Anda Belum Bisa Mengambil Keputusan Sendiri

Tanda belum siap berumah tangga lainnya adalah anda belum bisa mengambil keputusan sendiri. Pengambilan keputusan adalah hal yang sangat penting dalam menjaga keharmonisan rumah tangga. Ini berlaku dalam hal apapun baik itu perekonomian, relasi, dan berbagai hal penting lainnya.

Kalau anda merasa belum bisa mengambil keputusan seperti ini, maka anda termasuk orang yang belum siap berumah tangga. Anda masih harus mengandalkan orang lain untuk menentukan jalan hidup. Karenanya kalau anda masih memiliki karakter seperti ini, tunda dulu keinginan untuk berumah tangga hingga anda benar-benar siap.

Pelajari dulu Bagaimana cara untuk menyelesaikan masalah dengan baik tanpa merepotkan orang lain. dalam rumah tangga, istri Adalah partner hidup anda. keberadaannya sangat penting dan menjadi pelengkap kehidupan. isu ini juga bisa anda jadikan sebagai gerakan diskusi dalam menyelesaikan segala permasalahan.

Bahkan dalam mengambil keputusan sekalipun, Anda bisa melibatkan istri di dalamnya. namun tentu saja keputusan tetap ada di diri anda sebagai kepala keluarga. hanya saja mendeskripsikan segala sesuatu dengan pasangan merupakan cara terbaik dalam hidup agar anda tidak melakukan kesalahan.

Sayangnya pada pria seringkali menyepelekan keberadaan istri dalam rumah tangga. mereka cenderung mengambil keputusan sendiri secara sepihak tanpa mendiskusikannya terlebih dahulu. biasanya Hal inilah yang kemudian menjadi bibit bibit perpisahan dalam menjalani rumah tangga. Kalau Anda belum bisa seperti ini, berarti Anda memang belum siap untuk menikah.

Ciri Belum Siap Menikah Lainnya, Anda Tidak Ingin Terikat

Tanda lain yang memperlihatkan kalau anda belum siap berumah tangga adalah munculnya rasa tidak ingin terikat. Bagaimanapun juga keluarga adalah sebuah ikatan. Bahkan ini merupakan ikatan hubungan yang sangat panjang.

Kalau anda masih berjiwa bebas dan tidak terikat, jauhkan pikiran anda untuk membina keluarga. Soalnya sangat tidak mungkin bagi anda untuk membangun rumah tangga dalam kondisi tidak ingin terikat.

Secara tidak langsung pernikahan akan mengikat kebebasan anda. Waktu anda bersama teman-teman akan berkurang dan anda harus fokus membangun keluarga dari mulai saat ini. Bisa dibilang ikatan pernikahan adalah ikatan yang paling panjang dibanding dengan ikatan lain yang ada dalam hidup ini.

Menikah Ini Membutuhkan komitmen yang sangat kuat. Jadi anda tidak boleh sembarangan saat memutuskan Kapan anda hendak menikah. pertimbangkan terlebih dahulu Bagaimana rasa tanggung jawab anak terhadap orang lain. kalau anda belum memiliki rasa tanggung jawab, sebaiknya tunda dulu pernikahan anda.

soalnya dalam pernikahan ini anda menjadi Kepala. pada saat kepala sakit, Maka seluruh anggota badan juga tidak akan berfungsi dengan maksimal. hal ini harus Anda pertimbangkan dengan baik agar kejadian Batal Nikah seperti Nikita Willy dan Indra Priawan tidak anda alami di dalam kehidupan pribadi..

Anda Belum Siap Menjadi Orang Tua

Tanda belum siap berumah tangga lainnya adalah anda ada belum ingin menjadi orang tua. Di dalam pernikahan, kehadiran anak adalah sebuah bentuk kebahagiaan. Bisa dibilang, ini juga merupakan salah satu target dalam rumah tangga itu sendiri.

Bahkan seringkali orang Orang beranggapan kalau anak adalah target dalam pernikahan. Semakin Banyak anak, semakin banyak pula rezeki yang bisa anda dapatkan. Pastikan untuk tidak menyepelekan hal ini. Diskusikan dengan baik bersama pasangan anda.

Kalau anda belum siap menjadi orang tua, jangan dulu memikirkan pernikahan. Soalnya kita tidak tahu kapan kita akan dianugerahi buah hati setelah memutuskan untuk menikah. Sebaiknya pertimbangkan lagi keputusan anda untuk membina rumah tangga. Jangan memaksakan diri agar tidak terjadi kekecewaan kedepannya.

Tentunya masih banyak ciri atau tanda yang memperlihatkan ketidaksiapan anda dalam membina rumah tangga. Namun beberapa poin yang kami jelaskan di atas bisa dibilang merupakan poin yang paling utama. Kalau anda memiliki tanda belum siap berumah tangga di atas, pastikan untuk segera introspeksi dan mulai memperbaiki diri mulai saat ini.

Begitupun Nikita Willy yang baru saja putus dengan Indra Priawan, mari kita doakan agar kita segera mendapatkan ganti yang lebih baik. tujuannya tentu saja agar ia bisa segera melihat rumah tangga yang bahagia. Jangan sampai kejadian menyedihkan seperti ini terulang lagi. soalnya nih kita sudah berkali-kali gagal saat hendak lanjut ke jenjang pernikahan.

TopBack to Top