Binary Options Entertainment Artis Nikita Willy Resmi Menikah dengan Indra Priawan

Artis Nikita Willy Resmi Menikah dengan Indra Priawan



Nikita Purnama Willy resmi menikah dengan pengusaha Indra Priawan pada Jumat 16 Okober 2020. Akad nikah tersebut digelar dengan melalui proses pengajian hingga malam bainai. Pernikahan artis terkenal ini dihadiri oleh keluarga dan juga beberapa kalangan artis. Upacara pernikahan kali ini digelar dengan adat Minang.

Pada Rabu (14/10/2020) Nikita Willy telah menggelar pengajian. Acara pernikahan dilaksanakan dengan dua tempat berbeda, yakni kediaman di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, kediaman Nikita dan Indra. Acara tersebut berlangsung secara khidmat. Setelah melakukan pengajian Nikita Willy menggelar malam bainai.

Malam bainai merupakan prosesi adat Minangkabau, Sumatera Barat. Prosesi tersebut merupakan malam terakhir bagi calon pengantin wanita sebelum melepas masa lajangnya dan masuk ke jenjang pernikahan. Dilansir dai Insta Story akun Instagramnya, aktris peran tersebut tampak menangis di depan Ibunya, Yora Febrine saat meminta restu.

Acara pernikahan Nikita Willy dengan Indra Priawan tersebut hanya dihadiri oleh keluarga besar. Salah satu alasannya karena Pemrov DKI Jakarta masih menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) terkait pandemic Covid-19. Pernikahan tersebut juga dilangsungkan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Souvenir Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan Bertahta Mutiara

Selain mahar pernikahan yang begitu mahal, ternyata souvenir pernikahan Nikita Willy dengan Idra Priawan juga tak kalah mewah. Sebelumnya diketahui bahwa Indra Priawan meminang aktris peran tersebut dengan maskawin satu set perhiasan emas seberat 75 gram yang bertahtakan berlian 9 karat.

Kepada awak media, Nikita Willy juga membocorkan souvenir pada acara pernikahan mereka. Souvenir pernikahan ini jenisnya lebih dari satu, dan dibungkus dalam tas kertas berwarna putih. Di dalam tas tersebut terdapat bros cantik yang dilengkapi dengan mutiara. Selain bros cantik tersebut ada juga album foto serta selendang didalamnya.

Walau pernikahan kali ini hanya dihadiri oleh keluarga besar dan sahabat terdekat saja, Nikita mengaku bahwa upacara pernikahan tersebut tetap terasa istimewa. Penyanyi sekaligus aktris peran tersebut mengungkapkan dirinya bertemu dengan Indra sekitar 4 tahun lalu. Dari pertemuan pertama, ia sudah tertarik dengan lelaki yang menjadi suaminya tersebut.

Nikita mengungkapkan bawa Indra merupakan sosok yang tulus dan baik hati. Sikap humble sama semua orang menjadi salah satu nilai lebih yang dilihat oleh Nikita. Artis sinetron ini juga mengungkapkan bahwa sifat Indra yang apa adanya menjadi salah satu alasan mengapa ia sanggup bertahan, hingga beranjak ke jenjang pernikahan.

Fakta Indra Priawan yang Menjadi Suami Nikita Willy

Sosok suami Nikita Willy tampaknya belum banyak yang mengetahuinya. Pasalnya Indra Priawan bukan lah dari kalangan public figure. Nikita dan Indra sebenarnya sering disorot oleh media, terutama karena kedua pasangan ini sempat putus. Berikut beberapa fakta menarik dari Indra Priawan.

  1. Pernah Dekat dengan Pevita Pearce

Indra Priawan kabarnya pernah dekat dengan aktris cantic Pevita Pearce. Indra pernah menjalin hubungan dengan Pevita setelah mengakhiri hubungan dengan Nina RAN. Indra sendiri tidak pernah mengakui secara terus terang hubungan tersebut. Hanya saja keduanya pernah terlihat mengupload foto – foto mereka saat berdua.

  1. Lulusan UI

Fakta lain dari Indra Priawan adalah ia merupakan alumni dari Universitas Indonesia tahun 2013. Pria dengan nama lengkap Indra Priawan Djokoseoteno tersebut menyelesaikan pendidikan dalam waktu 3 tahun dengan IPK 3.52 dan meraih predikat Cum Laude. Setelah itu, Indra melanjutkan pendidikan di Hult International Business School.

  1. Pemilik Blue Bird Group

Pria yang pernah mendapatkan kehormatan dari Dinasti Kutai Mulawarman ini juga ternyata anak dari pemilik Blue Bird Group. Pada situs resmi Blue Bird tercantum bahwa Indra memiliki saham mencapai Rp 14 milliar di sana. Pada laman Linkedinnya juga diketahui bahwa Indra menjadi pemilik Blue Bird Group sejak 2010 hingga saat ini.

  1. Co-owner Maskoolin

Fakta menarik lain dari suami Nikita Willy ini adalah ia merupakan Co-owner Maskoolin. Maskoolin merupakan sebuah merek dagang yang fokus utamanya pada fashion pria. Maskoolin tersebut dikuasi dari brand – brand lokal dan juga brand internasional. Indra diketahui menjadi Co-owner Maskoolin sejak 2015 hingga saat ini.

Anjasmara Ungkap Pernikahan Nikita dan Indra Berlangsung Khidmat

Upacara pernikahan Nikita dan Indra tidak bisa dihadiri oleh banyak orang karena aturan pemerintah yang menetapkan Jakarta masih dalam masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Hanya keluarga besar dan sahabat terdekat yang menghadiri acara sakral. Salah satu artis yang hadir adalah Anjasmara.

Anjasmara mengungkapkan bahwa kedua mempelai tampak tegang saat akad nikah berlangsung. Ia mengutarakan bahwa hal tersebut wajar mengingat hal ini merupakan yang pertama dialami oleh kedua mempelai. Anjasmara mengatakan Nikita tampil cantik dan Indra terlihat sangat berwibawa.

Pria yang sudah berusia 44 tahun tersebut juga mengomentari soal protokol kesehatan yang diterapkan pada acara pernikahan. Menurutnya protokol kesehatan diterapkan dengan sangat ketat sehingga membuat para undangan merasa aman. Ia juga mengutarakan bahwa dirinya melakukan rapid test di rumah sebelum menghadiri upacara pernikahan.

Dua hari sebelum acara pernikahan, Nikita menggelar pengajian di kediamannya. Acara pengajian juga hanya dihadiri oleh keluarga besar dan kerabat terdekat saja. Setiap tamu yang datang juga diwajibkan melakukan rapid test, untuk mencegah penyebaran virus corona. Hal itu tampak dari chanel You Tube KH INFOTAINMENT pada Rabu, 14 Oktober 2020.

Saat acara pengajian dilaksanakan, pasangan selebriti Sultan Djorghi dan Anissa Trihapsari juga tampak hadir. Hanya saja pasangan selebriti itu mengaku tidak hadir pada acara pernikahan, karena menjaga protokol kesehatan. Ranty menegaskan bahwa ia bersama keluarga sedang membatasi aktivitas, agar terhindar dari virus corona.

Gaun Pengantin Nikita Willy Bertabur Swarovski

Banyak hal menarik terasi dalam pernikahan Nikita dan Indra, salah satunya tentang gaun pengantin yang dikenakan penyanyi 26 tahun tersebut. Gaun pernikahan aktir 26 tahun ini dirancang oleh Myrna Myura. Myrna mengatakan bahwa bahan dasar gaun pernikahan diimport langsung dari Paris, Prancis.

Myrna tidak ingin menyebutkan secara jelas berapa harga gaun pernikahan itu, hanya saja diperkirakan bahan tersebut permeternya sekitar Rp 4,5 juta. Untuk membuat gaun pernikahan Nikita dibutuhkan 5 meter. Myrna menegaskan bahwa harga itu hanya untuk basic gaunnya saja.

Tema yang diusung pada gaun N Willy merupakan tema adat Minang yang didominasi oleh warna merah maroon. Gaun tersebut juga ditaburi oleh Kristal Swarovaski yang membuat keindahannya semakin menakjubkan. Kristal Swarovaski yang digunakan pada gaun memiliki model kecil – kecil, karena kabarnya Nikita Willy lebih nyaman dengan Kristal ukuran kecil pada gaun.

Desainer ini juga mengutarakan bahwa Kristal Swarovaski memiliki harga lebih besar dari harga bahan dasar gaunnya. Myrna Myura tidak menjelaskan secara spesifik harga gaun itu. Ia hanya mengakui bahwa perkiraan gaun pernikahan Nikita Willy mencapai ratusan juta rupiah.

TopBack to Top