Binary Options Entertainment Denise Ngaku Kaya, Begini Tanggapan Sederet Seleb dan Artis

Denise Ngaku Kaya, Begini Tanggapan Sederet Seleb dan Artis



Belakangan ini jagat dunia maya heboh dengan seorang wanita yang mengaku kaya raya. Unggahan video di tiktok menyebutkan bahwa dirinya adalah orang kaya dan suka nongkrong di mall mewah. Sontak unggahan video ini langsung mendapatkan perhatian dari banyak orang, dari netizen hingga artis.

Kejadian bermula ketika konten pamer HP mahal mulai viral di media sosial. Kemudian wanita ini memamerkan sederet HP mahalnya dal berkata bahwa tidak akan sudi berteman dengan mereka yang tidak memiliki barang seperti miliknya. Alhasil video ini kemudian di jadikan parodi oleh beberapa orang.

Kemudian wanita ini mengunggah video terbarunya ketika dia nongkrong di tempat yang katanya mall mewah. Sama seperti sebelumnya, video ini kemudian mendapatkan tanggapan beragam dari netizen. Bahkan sederet artis juga ikut memberikan komentarnya. Beberapa orang yang memiliki label crazy rich memberikan balasannya.

Belakangan diketahui nama wanita ini adalah Denise Chariesta. Sederet orang bahkan juga menyerang akun pribadinya. Tidak heran jika kemudian Denise membuat video-video lain sebagai balasan. Lalu siapa saja orang kaya yang memberikan balasan menohok kepada Denise? Berikut daftarnya mulai dari netizen biasa hingga artis terkenal.

Balasan Unik Netizen

Netizen selalu memiliki cara unik untuk menyampaikan setiap pendapatnya. Begitu juga ketika memberikan tanggapan kepada video “sombong” Denise di media sosial. Lucunya lagi adalah beberapa konten kreator di tiktok bahkan adalah seorang anak-anak. Tidak heran jika tanggapan ini kemudian menjadi hiburan tersendiri.

Beberapa komentar netizen juga menghiasi kolom komentar akun pribadi Denise. Banyak komentar negatif yang diberikan oleh netizen. Bahkan komentar jahat juga tidak jarang dijumpai. Misalnya komentar “ayo kita report lagi si betina” dari akun @anisafebs menanggapi pertanyaan dari Denise di akun pribadinya.

Bukan hanya itu saja, netizen juga menyoroti Denise yang ternyata cadel. Beberapa akun bahkan memberikan respon dengan mengajarkan bagaimana mengucapkan huruf “R” kepada Denise. Alhasil tanggapan unik kemudian diikuti oleh konten kreator tiktok lain yang juga ikut memberikan kritik sekaligus hujatan.

Akun @puteri_bandung memberikan komentar dengan lebih halus. Akun ini mencoba memberikan tanggapan dengan membandingkan kondisi ekonomi saat ini. Menurutnya tidak layak jika ada seseorang pamer kekayaan dengan sombong. Padahal di tempat lain ada banyak pekerja terkena PHK karena dampak dari pandemi saat ini.

Tanggapa Denny Cagur

Salah satu anggota grup lawak Cagur ini juga memberikan komentar menyakitkan kepada Denise. Melihat video viral yang beredar, mungkin gatal rasanya jika tidak ikut memberikan komentar. Apalagi wanita yang mengaku kaya raya mengungkapkan bahwa dia tidak mau berteman dengan orang miskin.

Unggahan yang menunjukkan dirinya bersama teman-temanya berada di sebuah tempat tongkrongan. Menurutnya saat ini dia sedang berada di sebuah mall mewah. Dalam unggahan tersebut juga disebutkan bahwa dia tidak mau berteman dengan orang yang tempat trongkrongannya di pinggiran.

Denny Cagur yang sudah lama menjalai hidup sebagai artis terusik dengan video Denise. Dia kemudian membandingkan gaya hidup Denise dengan Ruben Onsu, Eko Patrio, hingga Raffi Ahmad. Ketiganya memang suka makan di pinggir jalan sehingga dijadikan balasan untuk Denise yang tidak mau berteman.

“dapat salam dari yang nongkrong di pinggiran, Epic Comeback” unggahnya dalam story Instagram. Unggahan ini kemudian menjadi balasan menohok kepada Denise. Bahkan beberapa netizen juga ikut melakukan screen capture unggahan ini dan disebarkan. Tidak salah jika ini menjadi salah satu balasan paling menyakitkan.

Tanggapan Beberapa Selebgram

Beberapa selebgram nyatanya juga tidak lupa ikut memberikan komentarnya kepada Denise. Bahkan tanggapan yang diberikan juga cukup beragam, mulai dari unggahan story Instagram, hingga Voice Over. Setiap selebgram memberikan cara uniknya masing-masing. Apalagi karena video Denise menjadi perbincangan hangat di jagat dunia maya.

Misalnya saja selebgram Salmafina Sunan yang juga ikut mengunggah story terkait Denise. Dalam story Salmafina, dia mengatakan bahwa Denise hanya ingin viral. Dia heran mengapa ada orang yang ingin viral dengan cara seperti itu. “ya ampun ada-ada saja manusia ingin viral” tulis Salmafina.

Slebgram Bimo yang terkenal dengan konten-konten Voice Over-nya juga tidak ketinggalan. Bimo memang sering membuat Voice Over dan biasanya juga duet dengan orang lain. Kali ini dia menirukan apa yang diucapkan Denise pada video viral tersebut. Tentu saja dengan gaya Voice Over khasnya.

Beberapa akun lawak di Instagram juga tidak kalah. Memang akun-akun seperti ini tidak pernah ketinggalan untuk masalah video viral. Bahkan dengan cepat mengumpulkan parodi-parodi dari berbagai sumber. Misalnya saja akun @dagelan yang sangat terkenal dengan repost-repost konten menarik dan lucu, salah satunya parodi video Denise.

Tanggapan Sultan

Beberapa orang yang mendapat label sebagai “sultan” juga tidak ketinggalan. Tentu saja bagi mereka, sikap Denise yang enggan berteman dengan orang-orang pinggiran mengusik mereka. Apalagi dalam unggahan Denise tersebut disertai dengan nada sombong serta arogan sehingga terkesan bahwa orang kaya memang seperti itu.

Padahal orang-orang yang memiliki label “sultan” atau “crazy rich” memiliki sikap sederhana. Bahkan mereka sering makan di warung biasa dengan lauk seadanya. Kekayaan tidak perlu dipamerkan, melainkan disimpan serta dimanfaatkan. Apalagi dengan sikap sombong seperti itu malah akan mendatangkan bencana di kemudian hari.

Salah satunya adalah akun @belvinvvip yang diketahui sebagai milik dari the real sultan. Dalam unggahan video tiktoknya, diperlihatkan bahwa dia hanya nongkrong di pinggir kolam renang. Tanpa diduga ternyata itu adalah private pool dan dijadikan sebagai candaan untuk menyindir Denise.

Selain itu, ada juga ada juga video tanggapan dari seorang yang hanya makan di warung biasa serta sedang memegang kerupuk. Belakangan diketahui bahwa pria yang memegang kerupuk tersebut adalah seorang crazy rich di Surabaya. Tentu saja ini menjadi sindiran keras bagi Denise.

Diduga Seorang Penipu

Setelah video tersebut viral, ada kabar bahwa Denise pernah memiliki sebuah masalah dengan tunangan Boy William. Pasalnya ketika itu, Karen Vendela memesan sebuah bunga berbentuk anjing. Namun sayangnya ketika pesanan tersebut tiba, bentuknya tidak sesuai dengan apa yang diminta oleh karen.

Kejadian ini kemudian dilampiaskanya melalui story instagram. “aku kesel banget sama toko bunga fluerdedc. Dia nipu akudan aku kesel banget begitu. Kenapa gak profesional” tulisnya dalam instastory beberapa bulan lalu. Kejadian ini memang sudah berlangsung beberapa bulan lau sebelum Denise viral.

Toko bunga tersebut memang diduga milik Denise. Karen juga sempat mengunggah riwayat chat pribadinya dengan Denise. Dalam bukti tersebut, pihak toko bunga enggan mengembalikan uang karena sudah menjadi prosedur. Inilah yang menjadi buntut kekecewaan Karen.

Hingga saat ini, netizen dan beberapa orang masih memberikan tanggapan kepada aksi viral tersebut. Sedangkan Denise yang tidak mau kalah juga membalas dengan unggahan video lain. Bahkan menariknya lagi adalah wanita ini terlihat seperti ingin tetap viral di jagat dunia maya.

TopBack to Top