Binary Options Entertainment Mengenal Chef Renatta, Wanita Idaman Banyak Kaum Adam

Mengenal Chef Renatta, Wanita Idaman Banyak Kaum Adam



Mungkin sebagian orang sudah banyak mengenal salah chef cantik dari salah satu acara kompetisi masak di Indonesia in. Ya benar, Chef Renatta. Seorang wanita yang dalam beberapa waktu terakhir menjadi buah bibir karena senyum manisnya. Tidak heran jika kemudian banyak kaum adam tertarik padanya.

Parasnya yang cantik membuatnya mudah dikenal kaum adam. Apalagi penampilannya juga tidak kalah dengan artis lain sehingga semakin membuatnya dikenal. Bahkan dalam beberapa waktu terakhir, muncul beragam meme yang dibuat untuk dirinya. Dalam meme tersebut sering ditulis “Harta, Tahta, Renatta” sebagai bentuk dirinya diidam-idamkan.

Tidak sampai disana, banyak kaum adam kemudian mengikuti setiap aktivitasnya. Bahkan dalam urusan pribadi sekalipun tidak lepas dari pandangan para pengikutnya. Tentu saja ini sedikit membuatnya risih dengan adanya peristiwa seperti ini. Namun hal tersebut tidak membuatnya membenci setiap fans miliknya.

Namun, seberapa kenal Anda dengan chef cantik satu ini? Apakah hanya tahu dia adalah salah satu juri di acara kompetisi masak saja? Atau malah sudah mengetahui seluruh kehidupan dari seorang dengan kulit eksotis tersebut? Untuk itu, berikut beberapa fakta menarik seputar Chef Renatta.

Keluarga

Wanita yang dikenal ramah senyum ini ternyata memiliki nama asli Puti Renatta R. Moeloek. Dia lahir pada 17 Maret 1994 dan saat ini sudah berusia 26 tahun. Ibunya bernama Radianti Ratnasuminar dan ayahnya bernama Nudie Moeloek. Dia juga punya seorang saudara perempuan bernama Kareyca Moeloek.

Dalam beberapa kesempatan, Chef Renatta agak sulit untuk memperlihatkan keluarganya. Berbeda dengan beberapa chef lain yang tidak keberatan keluarganya di sorot media. Mungkin hal ini karena dirinya masih muda dan tidak ingin keluarganya menjadi bahan gosip media. Meskipun begitu, setiap tahun dia berkumpul bersama keluarganya.

Pendidikan

Chef Renatta adalah lulusan dari Le Cordon Bleu Culinary Art di Paris Prancis pada tahun 2018. Ketika itu dia lulus dengan predikat Diploma Superior Cuisine and Superior Pastry, yaitu salah satu gelar bagi lulusan terbaik dalam bidang seni memasak. Tidak heran jika kemudian karirnya cemerlang.

Selain itu, Le Cordon Bleu Culinary Art adalah salah satu tempat paling favorit untuk belajar memasak. Ada pengetahuan umum mengenai seni memasak di seluruh dunia, terutama Prancis. Bahkan tempat ini menjadi salah satu yang terbaik bukan hanya di Eropa, bahkan dunia.

Spesialisasi Memasak

Ketika belajar memasak di Prancis, dia memilih spesialisasi masakan Asia dan Eropa. Baginya terlepas dari banyaknya jenis masakan di dunia, namun masakan Indonesia merupakan yang terbaik. Hal ini juga yang membuatnya aktif dalam memperkenalkan beragam masakan Indonesia ke luar negeri, khususnya Eropa.

Karena itu juga Chef Renatta sangat akrab dengan berbagai masakan di Asia, terutama Indonesia. Bahkan beberapa masakan dari benua biru juga sudah di kuasainya. Pengalaman matangnya dalam menentukan resep makanan menjadi alasan mengapa di dipilih sebagai juri di kompetisi masak, meskipun usianya masih muda.

Awal Karir

Setelah lulus dari Le Cordon Bleu Culinary Art, di tahun yang sama dia bekerja di sebuah restoran mewah. Dia bahkan bekerja di sebuah restoran dengan bintang Michelin, yaitu titel bagi restoran dengan kualitas terbaik dunia. Garance Saint Dominique di Paris menjadi awal mulanya berkarir.

Dengan pengalaman seperti ini, pada tahun-tahun berikutnya dia diminta untuk menjadi seorang juri di sebuah acara kompetisi masak Indonesia. Namanya kemudian meroket seiring dengan gaya khasnya yang terbuka dan murah senyum. Karena itu saat ini dia sudah memiliki banyak pekerjaan lainya.

Menjadi Seorang Juri Masak

Namanya mulai meroket setelah diminta menjadi juri masak menggantikan Chef Marinka. Setelah itu dia mulai memiliki banyak pengikut dan fans, terutama kaum adam. Wajahnya yang manis dan cantik membuatnya tidak sulit dikenali. Apalagi dia saat ini masih memiliki usia muda.

Chef Renatta menjadi juri Master Chef Indonesia dan hingga kini sudah menjadi juri selama 3 musim. Dimulai pada musim kelima, keenam, dan terakhir ketujuh. Kemungkinan besar jika kompetisi masak tersebut hadir kembali, dia akan diminta lagi menjadi seorang juri. Apalagi banyak kaum adam menantikannya.

Pekerjaan Lain

Sejak karirnya meroket, Chef Renatta kini banyak diminta oleh beberapa pihak sebagai salah satu dari bagiannya. Misalnya saja dia diminta menjadi seorang konsultan menu masak di beberapa restoran terkenal. Bahkan dia juga saat ini sibuk dengan private dinner terhadap beberapa tamu penting.

Selain itu, dia juga aktif memperkenalkan masakan Indonesia ke luar negeri, terutama Eropa. Meskipun berbeda pada dasarnya Eropa identik dengan masakan manis, namun tidak menghalanginya. Selain itu juga dia juga bekerja di Redwell Jakarta, salah satu restoran paling mewah dan terkenal di ibukota.

Hobi Olahraga

Bukan hanya jago masak, namun Chef Renatta ternyata memiliki hobi olahraga. Banyak olahraga yang sering dia lakukan seperti berlari serta gym. Kesukaannya terhadap dunia olahraga ini juga membuatnya memiliki tubuh atletis. Hal itu juga yang membuatnya dikagumi oleh banyak kaum adam.

Tubuhnya terlihat sehat dan proporsional. Meskipun postur tubuhnya tidak terlalu tinggi, namun tertutupi dengan badan proposionalnya. Bahkan karena hal ini Chef Renatta menjadi idaman baru kaum adam. Bahkan akun media sosial seperti Instagram banyak diikuti oleh kaum adam sebagai penggemar beratnya.

Suka Memelihara Hewan

Tidak banyak orang tahu bahwa wanita dengan senyum manis ini memilihi hobi lain selain olahraga. Memelihara hewan seperti anjing dan kucing adalah salah satu dari sekian banyak hobinya. Bahkan dia sangat suka dengan kedua hewan lucu ini dan tidak jarang diajak pergi jalan-jalan.

Diketahui ada beberapa hewan peliharaan di tempat tinggalnya. Hewan-hewan lucu ini bisa menghibur dirinya ketika lelah bekerja seharian. Apalagi dengan bermain dengan hewan-hewan mungil ini dia merasa lebih senang. Apalagi di tengah kesibukan menjadi seorang yang sudah dikenal banyak orang.

Memiliki Tato

Meskipun seorang wanita, dia tidak anti terhadap tato. Bahkan hobi ekstrimnya ini sudah dimiliki sejak lama. Baginya ini merupakan sebuah bentuk ekspresi diri melalui media seni. Apalagi dengan adanya tato di beberapa bagian tubuhnya juga tidak menghalanginya dalam bekerja sebagai seorang chef maupun juri masak.

Ketika memakai pakaian formal mungkin banyak orang tidak mengetahui dimana letak tatonya. Namun jika menggunakan busana kasual, tatanya akan terlihat jelas. Diketahui ada dua bagian tubuhnya yang diukir dengan seni tato. Pertama ada di bagian punggung dan kedua berada pada lengan.

Dia juga tidak canggung ketika bagian tubuhnya yang bertato disorot oleh media. Tidak ada salahnya seorang juru masak memiliki beberapa tato di bagian tubuhnya. Apalagi banyak juru masak kelas dunia juga memiliki tato di tubuhnya.

Hingga kini, Renatta masih menjadi salah satu chef dengan pengikut paling banyak. Tubuhnya proporsional dan parasnya cantik membuatnya banyak dikagumi oleh kaum adam. Bahkan ketika dia tersenyum banyak orang kemudian mulai jatuh hati pada dirinya.

TopBack to Top