Binary Options Movie Cek Fakta Film Petualangan Sherina 2 Hingga Versi Animasinya

Cek Fakta Film Petualangan Sherina 2 Hingga Versi Animasinya



Ada beberapa fakta film petualangan Sherina 2 yang menarik untuk disimak. Bagaimana tidak, film yang populer 20 tahun silam tersebut bakal kembali hadir dengan suasana berbeda. Petualangan Sherina merupakan film yang dibintangi Sherina Munaf dan Derby Romero serta telah melekat di hati penonton dengan ceritanya super seru.

Tetap berperan sebagai Sherina dan Sadam, keduanya bakal membangkitkan memori masa kecil Anda dengan petualangan serunya. Mira Lesmana sebagai produser bekerja sama dengan Rizi Riza siap untuk menyuguhkan tayangan terbaik dengan melibatkan beberapa kru berkualitas. Rencananya film garapan Miles Films ini akan tayang akhir 2021.

Sementara itu, para penonton sangat antusias menyambut film tersebut. Mereka penasaran bagaimana kelanjutan dari Petualangan Sherina tersebut. Dan lebih membuat euforia semakin menggila ketika film tersebut juga dibikin versi animasi. Diharapkan penayangan kedua versi tersebut bisa bersamaan sehingga bisa mengobati kerinduan para penonton.

Meski begitu, penonton diharapkan bersabar karena penggarapan film Petualangan Sherina 2 rencananya akan dimulai bulan Maret atau April 2021 mendatang. Sembari menunggu tidak ada salahnya untuk cek fakta film petualangan Sherina 2 yang selalu menatik disimak. Mengingat banyak sekali kejutan yang akan ditampilkan nantinya.

Sherina Munaf Merangkap Menjadi Pemain Sekaligus Penata Musik

Siapa yang tidak kenal dengan artis cantik bertalenta satu ini. Sherina Munaf merupakan aktris layar lebar yang kualitasnya tidak perlu dipertanyakan lagi. Perempuan kelahiran 1990 ini selain jago akting ternyata juga bisa memainkan peran sebagai penata musik. Dan di film Petualangan Sherina 2 nantinya dia bakal membuktikannya.

Merangkapnya peran Sherina ini menjadi fakta film petualangan Sherina 2 yang mungkin berbeda dari movie lainnya. Keterlibatan Sherina sebagai penata musik ini karena Elfa Secioria telah meninggal. Elfa Secioria merupakan pemegang posisi penata musik sebelumnya di film sama. Secara tidak langsung, ini adalah ajang pembuktian kepiawaian Sherina sebagai penata musik.

Sementara itu, Virania Munaf sang kakak ternyata juga turut mengambil peran di film besutan Miles Films tersebut. Berperan sebagai co-writer Virania akan bekerja sama dengan Jujur Pranoto, Mira Lesmana hingga Riri Riza untuk mengembangkan cerita. Dari merekalah nantinya skenario cerita berasal. Sekaligus sebagai salah satu nyawa dari film tersebut.

Dibalik fakta film petualangan Sherina 2 tersebut, sebelumnya Sherina memang merasa gugup namun bahagia karena diberi amanah begitu luar biasa. Meski begitu ia tidak sabar untuk segera melakukannya. Terlebih para penggemarnya di Twitter dan Instagram telah memberi dukungan penuh sehingga membuatnya optimis. Tentunya optimis memberikan persembahan terbaik bagi semua penggemarnya.

Petualangan Sherina 2 Bakal Ada Rilis Versi Animasi

Untuk mengobati kerinduan para penggemar maka selain sekuel juga bakal ada rilis film Petualangan Sherina versi animasi. Ini merupakan fakta film petualangan Sherina 2 yang cukup menarik dan beda dari lainnya. Selain menarik ditonton, versi animasi dianggap lebih ramah terhadap anak-anak. Sehingga anak-anak juga bisa ikut menikmati film tersebut.

Di versi animasi nantinya menceritakan awal mula perkenalan Sherina dengan Sadam hingga bagaimana mereka berpetualang. Meski ceritanya dimulai dari awal namun, jangan khawatir karena tidak akan mengurangi tingkat keseruan saat menonton. Dijamin ini menjadi film edukasi bagi anak-anak dengan cerita yang penuh nilai-nilai positif.

Ini menjadi fakta film petualangan Sherina 2 yang wajib untuk ditunggu-tunggu rilisnya. rencananya penggarapan Petualangan Sherina movie versi animasi akan dilakukan pada Mei 2020. Dan sekarang telah memasuki tahap pengembangan desain animasi karakter. Diharapkan film versi animasi ini bisa rilis bersamaan dengan sekel Petualangan Sherina 2.

Movie versi animasi ini dikerjakan oleh Miles Animation bekerja sama dengan Langit Animasi sebagai Project Leader. Serta berkolaborasi dengan Hompimpa Animation asal Surabaya dan tidak ketinggalan Afterlab Bandung. Kerja sama dari beberapa ahli ini diharapkan mampu memberikan persembahan apik yang mampu menarik antusiasme banyak penonton Indonesia.

Antusiasme Penonton Menunggu Jadwal Rilis Film

Fakta film petualangan Sherina 2 selanjutnya adalah mengenai antusiasme penonton yang di luar dugaan. Sejak diumumkannya film tersebut melalui akun instagram, ribuan netizen membanjiri kanal komentar. Hampir semua menyambut hangat rilis film bahkan tidak sabar untuk menontonnya. Khususnya bagi penonton yang ingin bernostaligia dengan movie masa kecil.

Dari sekian banyak komentar, ada satu penonton yang justru mengungkapkan kekagumannya pada sosok Sherina. Tidak hanya itu, banyak penonton yang bahkan hafal dengan lirik lagu dalam film Petualangan Sherina. Benar-benar di luar dugaan antusiasme penonton tinggi hingga banyak yang menanti dirilisnya movie ini. Terbukti dengan banyaknya komentar yang masuk melalui Instagram.

Petualangan Sherina pertama rilis pada Juni 2000 silam dan tepat dua dekade ini bakal kembali hadir film dengan judul sama namun berupa sekuel dan animasi. Hingga saat ini proses pembuatannya memasuki tahap casting serta perekaman hingga persiapan koreografinya. Sehingga penonton harap bersabar untuk kembali menyaksikan movie produksi Miles Films tersebut.

Apabila sesuai rencananya, film Petualangan Sherina 2 sekuel beserta versi animasinya bakal rilis akhir 2021. Dengan tetap diperankan dua tokoh utama fenomenal Sherina Munaf dan Derby Romero. Patut untuk dinantikan mengingat banyak sekali fakta film petualangan Sherina 2 yang mana dinantikan jutaan pasang mata penonton Indonesia.

Menjadi Salah Satu Proyek Spesial Miles Films

Dalam rangka memperingati seperempat abad berkiprah di dunia industri film tanah air, Miles Films mengumumkan beberapa proyek spesial yang bakal digarap. Di bawah besutan produser kenamaan Mira Lesmana dan sutradara Riri Riza telah banyak menghasilkan film berkualitas dan hampir semua populer hingga mendapat respon positif dari penonton.

Beberapa film yang telah diproduksi Miles Films dan berhasil menarik antusiasme penonton adalah Petualangan Sherina (2000), Laskar Pelangi, Ada Apa Dengan Cinta? (2002) dan masih banyak lainnya. Kolaborasi Mira Lesmana dengan Riri Riza inilah yang membuat mereka dijuluki ‘Dynamic Duo’. Dan kolaborasi ini berjalan hingga sekarang dengan karya-karya ide segar.

Berkat tangan dingin mereka, beberapa film terbaik menghiasi jagat hiburan tanah air. Bahkan mampu menjadi film terbaik sepanjang masa yang hingga kini masih teringat di benak masyarakat. Dan kini Miles Films tetap ingin memberikan kreativitas terbaik mereka dengan menyuguhkan karya fenomenal bertajuk proyek spesial tersebut di industri perfilman Indonesia.

Secara resmi Miles Films telah mengumumkan jika Petualangan Sherina 2 sebagai drama sekuel bakal rilis sebagai proyek spesial 25 tahun berkarya. Sebenarnya estimasi tayang film rencananya akhir 2020, namun karena masih musim pandemi maka penggarapan diundur. Dan kemungkinan besar bakal tayang akhir 2021. Maka dari itu, diharap penonton bersabar sedikit.

Selain sekuel, film fenonemal tersebut juga bakal dirilis dalam versi animasi. Selain membangkitkan memori mengenai film tersebut, versi animasi juga bisa dinikmati oleh anak-anak sekaligus memperkenalkan kepada mereka. Dengan begitu, sangat dinantikan bagaimana debut movie tersebut namun, akan menjadi lebih menarik jika Anda sebelumnya tahu fakta film Petualangan Sherina 2.

TopBack to Top