Binary Options Movie Judul Movies 2020 Terbaik dengan Berbagai Genre

Judul Movies 2020 Terbaik dengan Berbagai Genre



Banyak judul Movies 2020 sangat untuk dilewatkan. Beberapa judul tersebut bahkan memiliki genre cukup beragam. Bagi pecinta film, sangat sayang untuk melewatkan berbagai judul tersedia. Menariknya, di tahun 2020 ini banyak muncul film dengan berbagai genre. Ragam movies jadi pilihan menarik untuk Anda semua.

Terutama bagi Anda penggemar film bioskop atau geek, harus selalu up to date mengenai judul-judul terbaru. Movies tersebut bisa beragam dari mulai sedang hingga akan tayang di bioskop. Bahkan pada awal tahun 2020, di Indonesia sendiri kedatangan berbagai jenis film barat menarik serta terbaru.

Ada horor, romantis, komedi, animasi, action hingga jenis spin off maupun sequel. Agar tidak ketinggalan, Anda perlu mengetahui beberapa judul tersebut. Seperti contohnya film terbaru Brahms: The Boy 2. Movies 2020 ini mengisahkan mengenai sebuah keluarga muda memutuskan untuk memulai hidup baru setelah pindah.

Teror mulai berdatangan pada keluarga tersebut di rumah baru mereka. Hingga akhirnya salah satu anggota keluarga mulai curiga dan mencari tahu mengenai asal usul boneka misterius yang mereka beri nama Brahms. Movie ini sendiri tergolong memiliki genre horor. Selain, Brahms: The Boy 2, ada banyak jenis movie lain.

Ragam Movie Awal Tahun 2020

Ragam Movies 2020 lainnya yaitu Onward. Film ini memiliki genre animasi fantasi urban diproduksi oleh studio ternama. Onward berlatar belakang dunia fantasi ditinggali oleh mahkluk gaib. Dalam dunia tersebut, dikisahkan dua peri yang mulai melakukan pencarian ke tempat-tempat magis. Perjalanan itu dilakukan untuk menemukan sebuah jawaban.

Perjalanan kedua peri tersebut dilakukan dengan tujuan agar dapat bisa berjumpa dengan ayah mereka. Perjalanan juga bertujuan untuk mencari tahu penyebab keresahan warga. Movie lain tidak kalah menarik dari Onward yaitu Little Women. Sebelum dijadikan sebuah film, Little Women awalnya adalah sebuah judul buku.

Sebagai Movies 2020, Little Women terbilang cukup populer. Film ini menceritakan mengenai 4 remaja perempuan yang memutuskan hidup dengan cara mereka sendiri. Selain Little Women ada juga The Call of the Wild. Mengisahkan mengenai seekor anjing peliharaan berhati besar. Kehidupan sang anjing kemudian mengalami perubahan setelah diculik.

Bloodshot jadi judul selanjutnya yang tidak kalah menarik dan terbaru untuk ditonton pada tahun 2020 ini. Bloodshot menggambarkan kehidupan seorang prajurit mengalami kebangkitan dari kematian dengan nanoteknologi. Secara perlahan, ingatan sang prajurit kemudian kembali dan mencoba mencari jati dirinya karena dipenuhi rasa penasaran.

Movies 2020 lain yaitu Sonic the Hedgehog. Sonic the Hedgehog memiliki genre petualangan. Film ini bisa dibilang cukup sukses sebagai adaptasi dari game. Movies tidak kalah menarik yaitu The Invincible Man dengan genre thriller. Serangkaian kebetulan mengerikan terus saja terjadi dan seolah sedang diburu oleh mahkluk tidak kasat mata.

Daftar Film Terlaris 2020

Tahun 2020 menjadi paling ditunggu oleh para penggemar film. Banyak judul siap dirilis tahun ini. Contohnya Bad Boys for Life yang baru saja dirilis secara perdana pada awal tahun ini. Selanjutnya kemudian disusul oleh Underwater. Meski sejumlah rumah produksi harus menunda jadwal tayang, namun beberapa diantaranya masih dapat disaksikan.

Meski beberapa Movies 2020 menunda rilis di bioskop, namun ada juga memutuskan untuk mengubah media tayang ke channel berbayar. Sejumlah film sudah dirilis pada bioskop awal tahun telah memperoleh kesuksesan. Bahkan diantaranya telah mendapat pendapatan dengan nilai cukup fantastis.

Bad Boys for Life masuk ke jajaran movie yang mendapat kesuksesan di tahun ini. Meski sedang terjadi pandemi, beberapa negara tetap membuka kembali bisnis bioskop. Bad Boys for Life sendiri merupakan sequel dari film Bad Boys bercerita mengenai kehidupan dua orang detektif. Dua detektif tersebut bekerja sama mengungkap kejahatan besar.

Movies 2020 tidak kalah laris dari Bad Boys for Life yaitu The Eight Hundred. The Eight Hundred dirilis pada 21 Agustus 2020 dengan pendapatan sangat besar. Bahkan pendapatan film ini mampu mengalahkan Sonic the Hedgehod. Dengan setting tahun 1937, The Eight Hunter menceritakan sekelompok tentara dalam perang.

Daftar film terlaris lain di tahun 2020 yaitu Dolittle. Film ini memiliki genre fantasi action yang berkisah mengenai petualangan Dr. John Dolittle dalam mencari obat untuk ratu. Dr. John membawa ikut serta semua peliharaannya dalam petualangan. Dalam perjalanannya, Dr. John menemukan hewan yang bisa dibilang cukup menakjubkan.

Rekomendasi Film Terbaru 2020

Movies 2020 memiliki daftar film yang sangat beragam. Tahun ini menjadi waktu paling tepat untuk mengetahui berbagai daftar film menarik ditonton. Selain itu, bagi dunia perfilman 2020 jadi cukup menarik. Beberapa film franchise muncul. Cerita ditawarkan juga tidak kalah menarik dari film tahun sebelumnya.

Salah satu rekomendasi movie di 2020 yaitu The Gentlemen. The Gentlemen bercerita mengenai seorang pebisnis Amerika yang ingin menjual ganja pada para kriminal. The Gentlemen memberikan semacam nostalgia bagi penggemar yang menyukai cerita dengan tema gangster Inggris. Terutama bagi Anda yang ingin bernostalgia dengan pemain utama film ini.

Movies 2020 yang bisa dijadikan rekomendasi lain yaitu The Rhythm Section. The Rhythm Section mengambil cerita mengenai pembunuh bayaran yang selamat dari kecelakaan pesawat. Penyelidikan mengenai kecelakaan pesawat yang menewaskan keluarganya kemudian dilakukan dan diketahui jika penyebabnya bukan karena hal biasa.

Bird of Prey jadi movie rekomendasi selanjutnya. Bird of prey masih menjadi bagian spin off dari film sebelumnya yaitu Suicide Squad. Bird of prey sendiri bercerita mengenai sekumpulan perempuan yang melawan black mask. Para karakter perempuan tersebut menjadi bagian penting dari DC comic. Sehingga jalan cerita film cukup menarik.

Movie Menarik Tahun 2020

Movies 2020 memberikan ragam judul dan genre film cukup menarik. Salah satu yang tidak kalah menarik yaitu Downhill. Film ini sendiri tayang pada 14 Februari 2020. Downhill memiliki genre drama-komedi dengan cerita mengenai hubungan pernikahan yang bisa dibilang pelik terutama saat sang suami pergi selama bencana salju longsor.

A quiet place part 11 jadi rekomendasi movie menarik lainnya. Sebagai film yang menawarkan genre thriller, a quiet place part 11 cukup mendapat respons positif dari penonton. Dengan genre thriller, a quiet place part 11 menawarkan ketegangan dengan cukup intens saat menyaksikannya. Film bercerita mengenai perjuangan sebuah keluarga untuk bertahan hidup.

A quiet place part 11 memiliki jalan cerita melanjutkan sebelumnya. Di mana sebuah keluarga harus bertahan dari serangan mahkluk asing yang cukup sensitif terhadap suara. Dalam movie, perjuangan keluarga tersebut akan diceritakan. Sebagai genre thriller, a quiet place part 11 sangat menarik untuk disaksikan.

Pada tahun 2020 banyak diproduksi dan dirilis. Meski pandemi tengah terjadi, dan bioskop dilarang beroperasi, namun Anda tetap dapat mengetahui beberapa judul yang dirilis pada tahun ini. Beragam judul serta genre yang rilis tahun ini sangat menarik untuk disaksikan. Movies 2020 memiliki ragam jenis yang menjadi rekomendasi.

TopBack to Top