Binary Options Entertainment Entertainment News, Deretan Artis Indonesia Ini Menikah Saat Pandemi

Entertainment News, Deretan Artis Indonesia Ini Menikah Saat Pandemi



Entertainment news hari ini di Indonesia masih banyak terkait mengenai pandemi yang terjadi tahun 2020. COVID-19 memberikan permasalahan tersendiri bagi seluruh lapisan masyarakat. Semua aktivitas dan kegiatan harus tertunda. Dan masyarakat perlu menjalani gaya hidup baru, atau yang biasa disebut dengan new normal.

Pada era new normal, umumnya kegiatan yang mengundang banyak orang dilarang. Karena setiap orang harus menerapkan protokol kesehatan berupa menjaga jarak. Hal ini tentunya menjadi sebuah kendala tersendiri utamanya untuk mereka yang ingin menyelenggarakan perayaan besar. Tidak terkecuali bagi artis tanah air yang ingin merayakan pesta pernikahan.

Entertainment news hari ini yaitu membahas mengenai artis tanah air yang tetap melangsungkan akad nikah di tengah pandemi. Bagi sebagian artis, keberadaan COVID-19 tidak menjadi halangan untuk tetap melangsungkan akad nikah. Terlebih dengan dikeluarkannya keputusan WHO mengenai status COVID-19 sebagai suatu pandemi di seluruh dunia.

Banyak hal berubah lantaran penyakit satu ini. Berbagai aspek di kehidupan masyarakat mengalami perubahan, seperti hal-hal yang dianggap biasa menjadi harus ditinggalkan. Seperti misalnya menggelar pesta maupun berkumpul karena dapat memberikan risiko. Namun hal tersebut tidak menjadi halangan bagi beberapa artis berikut untuk tetap melangsungkan pernikahan.

Nikita Willy

Entertainment news pernikahan di tengah pandemi pertama datang ke artis sinetron Nikita Willy. Artis kelahiran Jakarta ini, resmi dipersunting Indra Priawan pada 16 Oktober 2020 lalu. Prosesi akad nikah diadakan di kediaman Nikita yang berada pada kawasan Jakarta Timur. Artis berusia 26 tahun ini menggelar pernikahan di tengah COVID-19 dengan undangan terbatas.

Pesta pernikahan yang diselenggarakan Nikita Willy dan Indra Priawan hanya dihadiri oleh 30 orang. Jumlah tersebut berasal dari kerabat dekat kedua mempelai. Tentunya pembatasan sosial, harus membuat artis satu ini untuk menggelar pesta pernikahan dengan jumlah undangan terbatas. Selain jumlah tamu yang terbatas, protokol kesehatan lain juga diterapkan.

Entertainment news pernikahan Nikita Willy diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat. Para tamu diharuskan menjalani rapid test terlebih dahulu sebelum masuk ke tempat pesta. Selain itu, petugas dengan APD lengkap juga tidak ketinggalan. Mereka tampak bersiap di pintu masuk tempat pesta diselenggarakan.

Tentunya menyelenggarakan pesta di tengah pandemi, mengharuskan Nikita Willy menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat untuk para tamunya. Selain rapid test, para tamu juga diwajibkan memakai masker. Mencuci tangan hingga jaga jarak juga menjadi aturan yang perlu dipatuhi oleh para tamu undangan.

Sherina Munaf

Entertainment news, artis lain yang juga melangsungkan pernikahan saat pandemi yaitu Sherina Munaf dan Baskara Mahendra. Keduanya resmi menikah pada 3 November 2020 lalu dengan prosesi yang cukup sederhana. Menikah di tengah pandemi COVID-19, membuat Sherina dan Baskara Mahendra tidak mengundang banyak orang pada pernikahan mereka.

Berdasarkan undangan yang disebar oleh Sherina, jumlah tamu yang diundang sangat terbatas. Akad nikah hanya dihadiri oleh orang tua dari kedua mempelai serta saksi. Meski dihadiri dengan jumlah orang yang sangat terbatas, Sherina tetap menerapkan protokol kesehatan untuk tamunya. Menurut Sherina, penerapan protokol tetap dilakukan secara ketat.

Sule dan Nathalie Holcher

Deretan artis lain yang tetap melangsungkan saat COVID-19 adalah pasangan komedian Sule dan Nathalie Holcher. Pernikahan Sule dan Nathalie Holcher dilangsungkan pada 15 November 2020. Pesta pernikahan sendiri diselenggarakan di Tsmara Resto, kawasan Jatisampurna, daerah Bekasi dengan menggunakan konsep garden party.

Sule dan Nathalie Holscher resmi menikah dengan emas kawin seberat 75 gram dan uang tunai sebanyak Rp. 200 juta. Tidak lupa juga seperangkat alat salat. Pesta pernikahan ini sendiri dihadiri oleh beberapa teman artis mereka seperti diantaranya yaitu Raffi Ahmad.

Menurut keterangan Raffi Ahmad yang juga berlaku sebagai pembawa acara, proses pernikahan Sule dan Nathalie Holscher tetap mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan. Hal ini dilakukan lantaran keduanya menikah saat masih terjadi pandemi. Entertainment news dari Sule dan Nathalie Holscher juga meminta maaf karena tidak mengundang banyak tamu.

Niken Anjani

Jajaran selebritis lain yang menikah yaitu Niken Anjani dan Adimaz Pramono. Saat akad nikah, Niken dan Adimaz mengenakan pakaian dengan nuansa Palembang. Pernikahan Niken Anjani dan Adimaz Pramono dilangsungkan pada tanggal Sabtu, 6 Juni 2020 pukul 10 pagi di Jakarta.

Niken bahkan tidak segan membagikan kabar pernikahannya melalui akun instagram pribadinya. Artis kelahiran Jakarta ini juga membagikan foto pernikahannya di akun instagram. Pernikahan artis yang juga membintangi film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini hanya dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekat. Entertainment news pernikahan Niken hanya mengundang keluarga inti.

Hal tersebut dilakukan lantaran karena pernikahan diselenggarakan saat penyebaran virus Corona masih terjadi. Jumlah tamu undangan yang terbatas menjadi bagian untuk menghindari kerumunan massa. Saat proses pernikahan, Niken Anjani serta Adimaz juga mengenakan masker sebagai bagian dari penerapan protokol kesehatan.

Pernikahan Niken Anjani dan Adimaz Pramono dilakukan sesuai protokol kesehatan. Niken juga memberi keterangan mengenai jumlah tamu undangan yang terbatas demi mengikuti aturan Menteri Kesehatan mengenai pembatasan sosial berskala besar. Sehingga moment sakral tersebut hanya dihadiri oleh keluarga dekat dari kedua mempelai.

Sementara itu, pesta pernikahan diselenggarakan dengan adat Palembang. Hal tersebut dapat dilihat dari mulai tata ruang hingga busana yang dikenakan. Penggunaan aksesoris serta warna merah dan emas menjadi ciri khas tersendiri berdasarkan adat Palembang. Untuk Niken sendiri, pernikahan dengan Adimaz adalah yang kedua.

Vebby Palwinta

Entertainment news, pasangan lain yang menikah saat wabah Corona masih melanda yaitu bintang sinetron Vebby Pawinta dan Razi Bawazier. Pernikahan keduanya digelar pada 18 April 2020, hari Sabtu dan disahkan oleh pihak KUA Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Menikah di tengah pandemi, membuat Vebby harus menggelar pesta secara tertutup.

Meski pernikahan berlangsung secara tertutup, namun Vebby dan Razi memutuskan untuk mengadakan live streaming. Namun live streaming ini peruntukan bagi kerabat dan teman dekat keduanya agar dapat menyaksikan moment sakral tersebut. Dengan begitu, kerabat serta teman mereka dapat menyaksikan moment bahagia itu.

Entertainment news, berdasarkan keterangan Vebby, kedua mempelai memutuskan mengadakan live streaming untuk kerabat dekat. Sehingga semua orang tetap dapat menyaksikan akad nikah dengan lebih hikmat. Selama prosesi, Vebby mengatakan jika pernikahannya diberi kelancaran hingga selesai. Tidak lupa, Vebby juga membagikan moment bahagianya di media sosial pribadi.

Vebby dan Razi sendiri menjalani taaruf sebelum ke jenjang pernikahan. Dalam akun instagram pribadinya, Vebby sempat membagikan pertemuan pertamanya bersama sang suami. Bahkan pesta pernikahan keduanya harus terkena imbas dari masih maraknya virus Corona. Sehingga perlu menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Keberadaan COVID-19 tidak menghalangi para selebriti Indonesia untuk tetap menikah. Meski beberapa diantaranya harus diselenggarakan dengan cukup sederhana. Namun hal tersebut tidak menyurutkan moment sakral. Entertainment news, penyelenggaraan pesta juga dilakukan dengan protokol kesehatan yang cukup ketat.

TopBack to Top