Binary Options Entertainment Berita Hari Ini, Selebriti Hollywood yang Berkunjung ke Indonesia

Berita Hari Ini, Selebriti Hollywood yang Berkunjung ke Indonesia



Berita hari ini mengenai keindahan alam Indonesia yang tidak perlu diragukan lagi. Tidak hanya keindahan alam, ragam budaya juga menjadi nilai tambah dari negara ini. Hal tersebut menjadi sebuah daya tarik tersendiri bagi para wisatawan baik dalam maupun luar negeri. Termasuk beberapa artis Hollywood.

Ragam budaya dan keindahan alam, Indonesia tampaknya menjadi daya tarik tersendiri bagi para artis dunia tersebut. Bahkan beberapa diantaranya berkunjung lebih dari satu kali. Tempat yang dituju juga sangat beragam, dari mulai Bandung, Bali hingga kota lain. Sementara itu, alam Indonesia memiliki daya tarik tersendiri yang tidak boleh untuk dilewatkan.

Berita hari ini mengenai artis hollywood yang berkunjung ke Indonesia terbilang cukup banyak. Tidak hanya datang untuk berlibur, ada juga yang berkunjung dengan tujuan ibadah. Pada sekitar tahun 1932, aktor pantomim, Charlie Chaplin pernah berkunjung ke beberapa tempat di daerah Jawa Barat yaitu Bandung dan Garut.

Bahkan tempat yang pernah dikunjungi Charlie Chaplin membuat semacam jejak pada beberapa kurs sebagai kenangan. Jejak Chaplin tersebut berupa kursi yang pernah diduduki berwarna merah dan terbuat dari kayu. Terdapat juga pajangan berupa foto dari Charlie Chaplin. Selain, Charlie Chaplin, terdapat banyak artis Hollywood lain pernah berkunjung ke Indonesia.

Paris Hilton

Berita hari ini mengenai deretan selebriti luar negeri yang pernah ke Indonesia pertama yaitu Paris Hilton. Tidak sekali Paris Hilton mengunjungi Indonesia, tepatnya Bali. Bahkan kunjungan pewaris hotel Hilton itu dapat mencapai hingga berkali-kali. Paris Hilton sering datang ke Bali demi menghabiskan waktu senggang.

Kunjungan tersebut dilakukan utamanya pada musim dingin demi menghindari suhu rendah di Amerika. Paris akan datang ke villa favoritnya di Seminyak, Bali. Tidak hanya mengunjungi Bali, artis Hollywood satu ini juga tidak segan menunjukkan kedekatannya dengan artis dalam negeri yaitu Syahrini. Seperti unggahan Paris di instagram tahun 2015 lalu.

Berita hari ini mengenai kunjungan Paris Hilton ke Bali, memberi bukti jika keindahan Indonesia telah sampai ke luar negeri. Sementara itu, Bali dikenal sebagai tempat yang menyajikan keindahan alam luar biasa. Tidak heran jika berbagai tempat wisatanya dikenal hingga mancanegara.

Bahkan tidak jarang orang menyebut jika Pulau Dewata menawarkan segala yang dibutuhkan wisatawan. Tidak heran jika artis pemeran serial The Simple Life ini sangat senang untuk berkunjung ke Pulau Dewata. Mengingat berbagai keindahan yang ditawarkan oleh Bali, tidak heran, Paris Hilton suka menghabiskan waktu berlibur di tempat satu ini.

Gwyneth Paltrow

Berita hari ini tidak hanya Paris Hilton yang berkunjung ke Indonesia. Artis film action, Iron Man ini juga pernah berkunjung ke Indonesia. Tidak seperti Paris Hilton yang suka menghabiskan waktu dengan mengunjungi Bali, artis pemenang academy award ini lebih memilih Taman Nasional Komodo.

Berkat aksinya cukup memukau di film Iron Man dan Avengers, Gwyneth Paltrow jadi salah satu artis Hollywood populer. Gwyneth Paltrow terlihat mengunjungi Taman Nasional Komodo bersama kedua anaknya, yaitu Apple dan Moses. Gwyneth berlibur sambil menikmati pesona dari Taman Nasional Komodo.

Bahkan Gwyneth tidak segan membagikan pengalaman pribadinya di situs pribadi artis tersebut. Bagi Gwyneth berlibur ke Taman Nasional Komodo adalah sesuatu yang sangat menggairahkan. Ditambah itu adalah kunjungan pertama Gwyneth ke Indonesia. Tentunya liburan Gwyneth memberikan kesan tersendiri bagi aktris tersebut.

Richard Gere

Berita hari ini, beberapa artis Hollywood tidak hanya datang untuk berlibur, namun beberapa diantaranya memiliki tujuan tersendiri. Seperti Richard Gere misalnya. Aktor yang juga dikenal pernah memenangkan ajang bergengsi penghargaan Golden Globe ini berkunjung ke Indonesia. Richard datang ke Magelang, Jawa Tengah, tepatnya untuk mengunjungi Candi Borobudur.

Kunjungan Richard Gere ke Magelang saat itu, memiliki tujuan tersendiri yaitu untuk mengikuti kegiatan penting yang diselenggarakan di Candi Borobudur. Acara tersebut merupakan rangkaian peringatan 1.000 tahun kedatangan Atisha. Selain itu, juga perayaan 100 tahun restorasi modern Candi Borobudur dan peringatan 100 tahun penemuannya.

20 tahun pencangangan UNESCO juga jadi bagian rangkaian acara yang dihadiri oleh Richard Gere. Selain berlibur dan menghadiri perayaan, Richard juga dikenal sebagai penganut Buddha. Tentunya kedatangan Richard bertujuan untuk ibadah. Richard juga dikenal sebagai penganut agama taat. Dia bahkan merencanakan kunjungannya ke wilayah lain yang memiliki sejarah Buddha.

Richard datang ke Magelang tepatnya pada tahun 2011. Kedatangan Richard pada tahun itu cukup menyita perhatian dari para pengunjung lain. Richard melakukan ritual penghormatan terhadap kuil suci Buddha dan bermeditasi di salah satu stupa. Berita hari ini mengenai kedatangan Richard untuk beribadah tentunya menarik perhatian banyak orang.

Leonardo Dicaprio

Leonardo Dicaprio menjadi jajaran selebriti Hollywood lain yang pernah berkunjung ke Indonesia. Aktor ini tepatnya mengunjungi Taman Nasional Gunung Leuser di Aceh. Kedatangan Leonardo Dicaprio juga tidak sendirian, melainkan bersama beberapa kawannya yang lain yaitu Fisher Stevens dan Adrien Brody.

Kedatangan mereka ke Taman Nasional Gunung Leuser yaitu untuk menikmati keragaman hayati di sana secara langsung. Terlebih aktor Titanic ini dikenal sebagai seorang yang sangat peduli lingkungan. Leonardo Dicaprio menghabiskan waktu selama dua jam demi menyaksikan perilaku dari orangutan Sumatera. Berita hari ini, Leonardo terlihat sangat menikmati liburan tersebut.

Leonardo Dicaprio mengunjungi Taman Nasional Leuser yang merupakan kawasan pelestarian alam. Taman nasional ini sendiri memiliki wilayah seluas 1.094.692 hektar. Selain itu, Taman Nasional Gunung Leuser juga memiliki fungsi sebagai cagar penyangga kehidupan alam. Terdapat berbagai tumbuhan serta satwa sangat beragam.

Leonardo datang pada tahun 2016 lalu, dan mengungkap kepeduliannya mengenai hutan hujan tersebut. Dalam perjalanannya tersebut, Leonardo membawa pesan tersendiri yaitu mengenai kelestarian lingkungan. Aktor Hollywood tersebut mengatakan mendukung aktif berbagai kegiatan konservasi dan mengingatkan mengenai pentingnya alam.

Selain itu, Leonardo Dicaprio juga mengungkapkan bahwa siap turut serta menjaga kelestarian ekosistem. Saat tengah berada di Indonesia, foto aktor Hollywood tersebut cukup menghebohkan publik. Tidak hanya datang untuk berlibur, Leonardo Dicaprio juga membawa pesan khusus terutama mengenai menjaga kelestarian alam di Indonesia.

David Beckham

Berita hari ini mengenai jajaran public figure yang datang ke Indonesia selanjutnya yaitu David Beckham. Tidak jauh berbeda dengan Leonardo Dicaprio, kedatangan David Beckham juga memberi pesan tersendiri. David Beckham datang pada tahun 2018 lalu untuk memberi apresiasi talenta muda Indonesia.

Kedatangan David Beckham bukan kali pertama. Tahun 2014 silam, David Beckham sudah pernah datang bersama istrinya, Victoria Beckham. Kedatangan keduanya pada tahun 2014 yaitu bertujuan untuk berlibur ke Bali. Kebahagiaan David dan Victoria dibagikan melalui akun media sosial mereka.

Cukup banyak artis Hollywood yang pernah mengunjungi Indonesia. Tidak hanya selebriti Hollywood, berbagai public figur dunia juga sudah banyak berkunjung. Selain tujuan wisata, beberapa public figur juga datang untuk hal lain seperti melakukan ibadah. Berita hari ini mengenai kedatangan sejumlah selebriti Hollywood tentunya dapat memberikan pengetahuan tersendiri mengenai keindahannya.

TopBack to Top