10 Aplikasi Live Streaming Bola Terpopuler

Menonton pertandingan bola dunia secara langsung dari layar televisi, mengharuskan orang menyediakan waktu khusus dan meninggalkan aktivitas untuk sementara. Berbeda, jika menggunakan aplikasi live streaming bola yang bisa dipakai menggunakan perangkat HP.

Dengan menggunakan aplikasi, siapapun bisa menikmati pertandingan bola dari berbagai penjuru dunia hanya lewat perangkat smartphone. Jadi, aktivitas baik itu bekerja di kantor atau kegiatan di luar tak terganggu, atau jika anda ingin melihat prediksi bola bisa ke situs sboc995 atau sboc 995.

10 Aplikasi Live Streaming Bola

Saat ini ada 10 aplikasi yang menyediakan berbagai pertandingan dari liga seluruh dunia, untuk mengunduhnya juga sangat mudah. Tinggal memastikan saja kuota internet mencukupi atau perangkat, terhubung dengan wifi jaringan yang stabil.

1. beIN SPORTS

beIN SPORTS

Ini adalah aplikasi khusus olahraga dunia, bukan saja sepakbola tapi berbagai cabang olahraga terbaik dunia.

Memang harus berlangganan jika mau menonton semua pertandingan favorit tanpa blur atau kehilangan link. Tapi, dengan membayar rasanya tidak akan kecewa karena Anda bisa menonton pertandingan apapun dan kapanpun diinginkan.

2. MAXstream

MAXstream

Biasanya aplikasi ini dikenal sebagai media menonton berbagai genre film dalam dan luar negeri, tapi ternyata juga menyediakan berbagai laga sepakbola secara langsung.

Untuk mengunduhnya, juga sudah bisa dilakukan melalui platform seperti Google Play Store dan App Store.

3. Mola TV

Mola TV

Pecinta Liga Premier Inggris, dapat menjadikan Mola TV sebagai aplikasi terbaik. Menyediakan berbagai pertandingan klub-klub liga utama hingga liga tiga yang tersedia.

Sayangnya, jika mau nonton klub besar bermain kemungkinan masih akan disensor karena berbayar. Kecuali, Anda berlangganan Mola TV maka semua channel dan pertandingan bisa ditonton gratis tanpa hambatan.

Selain siaran langsung sepak bola, ada juga Piala Indonesia, Garuda Select hingga Liga Putri juga menarik untuk ditonton. Terutama untuk mendukung tim-tim bola Indonesia, yang bersaing merebut gelar lokal maupun nasional.

4. Lokal Vidio

Lokal Vidio

Beda dengan kebanyakan aplikasi lain, Lokal Vidio khusus untuk menyajikan pertandingan bola dari Liga Indonesia. Lengkap dengan informasi bola terbaru dan olahraga lainnya sesuai keinginan pengguna.

Untuk menonton semua pertandingan bola lokal, cukup unduh aplikasi Lokal Vidio dan mulai mencari link livepertandingan dan tonton tanpa dipungut bayaran berlangganan.

Tapi, jika ingin menonton liga dunia, sepertinya perlu merogoh kocek untuk berlangganan. Kemudian perlu memiliki aplikasi tambahan lainnya seperti Vidio Premier, sehingga apapun kompetisi yang mau ditonton, seperti Liga Champions maupun Liga Eropa tidak disensor.

5. Arena4Viewer

Arena4Viewer

Khusus untuk pecinta Liga Eropa, aplikasi ini adalah jawaban untuk bisa selalu ikut menyaksikan laga hebat tim-tim papan atas Eropa.

Proses menggunakannya juga mudah, dimana setelah mengunduh Arena4Viewer dan membuka aplikasi tersebut maka akan muncul link live streaming. Pilih link pertandingan yang diinginkan, masukkan ke dalam aplikasi tambahan seperti Ace Stream Engine.

Selanjutnya, tinggal menunggu perangkat terkoneksi untuk menampilkan pertandingan seru tersebut melalui perangkat HP yang digunakan.

6. Live NetTV

Live NetTV

Jika dibandingkan dengan aplikasi sejenis lainnya, Live NetTV memiliki kemiripan. Mulai dari interfacemenyesuaikan dengan jenis perangkat, hingga fitur-fitur yang disediakan untuk memaksimalkan rutinitas menonton live streaming bola favorit.

Lebih dari 800 channel tersedia untuk ditonton kapanpun pengguna menginginkannya, tapi memang hanya untuk perangkat berbasis sistem operasi Android saja.

Beberapa fitur mumpuninya adalah pengecekan jadwal pertandingan bola terbaru, live event dan kesempatan untuk menjadi orang pertama menonton tim sepakbola terbaik dunia berlaga.

7. RedBoxTV

RedBoxTV

Termasuk aplikasi populer yang banyak digunakan di Indonesia maupun dunia, menyediakan lebih dari 1000 channel yang didominasi olahraga terutama sepakbola.

Pertandingan langsung dari stadion tertentu juga disiarkan langsung melalui RedBox TV, asalkan pengguna menambah satu aplikasi tambahan yaitu MX Player. Fungsinya untuk mencari link streaming olahraga yang valid, sekaligus memutar videonya secara live.

Aplikasi ini sudah ada sejak lama, dengan fitur lumayan lengkap dan navigasi yang mudah dipahami. Cocok untuk para penikmat live streaming, yang baru memiliki perangkat Android atau Apple Untuk dijadikan sarana nonton.

8. Mobdro

Mobdro

Bagi pecinta sepakbola, tak akan asing dengan aplikasi yang satu ini. Walaupun dari segi visualisasi tidak terlalu maksimal, tapi channel yang disediakan cukup lengkap begitu juga dengan fitur pada aplikasi.

Ada ESPN, NFL,TV, WWE TV, hingga Bein Sports sebagai kanal favorit. Tersedia banyak jadwal pertandingan olahraga sepakbola, lengkap dengan ulasan lengkap sebelum dan setelah pertandingan.

Jadi, bagi yang tidak sempat nonton siaran langsung tim football kesayangan tinggal cek informasi dan pertandingan ulangnya melalui Mobdro.

9. UseeTV GO

UseeTV GO

Aplikasi ini, bisa dimanfaatkan bagi pengguna paket berlangganan internet dari Telkom yaitu Indihome. Disediakan banyak channel olahraga favorit dunia, lengkap dengan liga-liga bergengsi yang jadwalnya rutin ada setiap tahunnya.

Beberapa channel terbaik yang banyak dilihat adalah Usee Sports dan juga Fox Sports, menyediakan berbagai jadwal pertandingan setiap harinya.

Tapi sayang, jika mau memanfaatkan UseeTV GO harus siap untuk membeli perangkat navigasi tambahan seperti mouse ataupun set rotation.

Pasalnya, aplikasi ini belum memiliki kontrol melalui remote sehingga harus dikendalikan manual jika ingin mengganti channel.

10. Vidio TV

Vidio TV

Pada aplikasi ini, tersedia berbagai channel TV premium dunia yang memang biasa menyiarkan pertandingan sepakbola secara langsung. Salah satu liga favorit dunia, tersedia dengan jadwal yang lengkap yaitu Liga Premier Inggris.

Untuk bisa menonton bola melalui Vidio TV, tak perlu membayar karena semua gratis. Tinggal unduh saja aplikasinya dan berlangganan dengan harga murah perbulannya, hanya berkisar Rp. 29.000 saja.

Bukan saja sepakbola, banyak lagi pertandingan cabang olahraga lain yang juga tersedia disini. Tinggal cari channelnya dan mulailah menonton sampai puas.

Mulai sekarang semua pertandingan sepakbola dunia maupun lokal, sudah bisa ditonton dimana saja. Tinggal memilih salah satu aplikasi live streaming bola, pilih pertandingannya dan tonton sampai selesai.