Prediksi Pemain Timnas Inggris 2022 dan Posisisnya

Pada ajang Piala Dunia 2022 di Qatar yang dijadwalkan mulai tanggal 20 November – 18 Desember 2022, Timnas Inggris sudah mempersiapkan diri dengan personil terbaiknya. Yang menarik, banyak yang sudah memprediksi nama pemain Timnas Inggris asuhan Gareth Southgate di ajang tersebut.

Meskipun masih perkiraan, namun sudah muncul beberapa nama yang diprediksi bakal dibawa ke ajang sepakbola bergengsi tersebut. Beberapa diantaranya adalah Raheem Sterling, Harry Kane hingga Tammy Abraham dan Marcus Rashford yang akan dipasang Gareth sebagai penyerang.

Nama-nama tersebut sangat layak untuk mengisi formasi sebagai penyerang, mengingat sepak terjang pemain asuhan Gareth Southgate tersebut memang layak diperhitungkan. Sederet nama lainnya tentu membuat fans fanatik Timnas Inggris semakin penasaran.

Prediksi Daftar Nama Pemain Timnas Inggris 2022

Prediksi sejumlah nama pemain dari Timnas Inggris saat ini tengah menjadi perbincangan hangat, terlebih dengan jadwal turnamen yang akan segera dilaksanakan pada 20 November mendatang. Tentunya ada banyak nama yang diharapkan bisa masuk dalam formasi Timnas Inggris.

Sebagai salah satu tim yang banyak dijagokan untuk menduduki gelar juara piala dunia, Timnas Inggris memang selalu diisi dengan nama pemain terkenal. Demikian juga pada ajang piala dunia tahun ini. Banyak yang memprediksi kalau Gareth Southgate akan memasang formasi yang tidak berbeda jauh.

Berikut adalah daftar nama pemain asuhan Gareth Southgate yang diprediksi bakal masuk ke dalam skuad The Three Lions tersebut:

1. Posisi Penyerang

Ada beberapa pilihan nama yang kemungkinan besar akan dimasukkan pelatih Southgate ke dalam posisi penyerang. Beberapa nama seperti Marcus Rashford, Jack Grealish hingga Jardon Sancho diperkirakan masuk.

Memang ada beberapa nama pemain yang tampaknya sangat termotivasi untuk ikut masuk ke Timnas Inggris, termasuk James Maddison seorang playmaker dari Klub Leicester City. Namun tampaknya kehadiran Maddison tidak terlalu diperhatikan oleh Gareth Southgate.

Berikut ini prediksi daftar nama pemain Timnas Inggris yang memiliki kans besar untuk mengisi posis penyerang di ajang Piala Dunia 2022:

Nama Pemain Klub Sepakbola
Harry Kane Tottenham
Raheem Sterling Chelsea
Bukayo Saka Arsenal
Jack Grealish Manchester City
Callum Wilson Newcastle United
Phil Foden Manchester City
Jarrod Bowen West Ham
Tammy Abraham AS Roma
Ivan Toney Brentford
Marcus Rashford Manchester City
Ollie Watkins Aston Villa
Jardon Sancho Manchester United

2. Posisi Penjaga Gawang

Usai ajang Piala Dunia 2002, Timnas Inggris kehilangan David Seaman yang pensiun. Hal ini rupanya menyebabkan The Three Lions mengalami krisis penjaga gawang. Pasalnya beberapa nama di posisi kiper dianggap kurang bisa diandalkan.

Sebut saja Robert Green, David James, Joe Hart hingga Paul Robinson yang ada kalanya bermain dengan sangat bagus namun terkadang membuat blunder. Namun rupanya masalah itu sudah bisa diatasi menjelang Piala Dunia 2022 ini.

Pasalnya sejumlah nama diprediksi mampu mengemban tugas sebagai penjaga gawang dengan baik. Ada tiga nama yang digadang-gadang bakal menjaga gawang Skuad The Three Lions dengan maksimal. Yaitu Nick Pope, Jordan Pickford, dan Aaron Ramsdale.

Nama Pemain Klub Sepakbola
Nick Pope Newcastle United
Jordan Pickford Everton
Aaron Ramsdale Arsenal

3. Posisi Bek

Ada kekhawatiran tersendiri dari pelatih Southgate terkait dengan posisi bek yang akan dipasang. Apalagi sejumlah pemain saat ini sedang mengalami masalah fisik hingga pemulihan cedera. Sebut saja Luke Shaw, Trent Alexander – Arnold dan Harry Maguire.

Ketiganya telah menerima sejumlah kritik beberapa waktu lalu. Sementara di posisi bek yang lain ada Ben Chilwell dan Reece James yang harus absen dari piala dunia akibat cedera lutut. Ada lagi Kyle Walker yang juga masih diragukan karena kondisinya yang baru pulih dari cedera.

Apalagi sejumlah pemain juga menunjukkan performa yang menurun sehingga membuat pelatih Southgate harus berpikir ekstra dalam menentukan Timnas Inggris di Qatar.

Kondisi tersebut membuat para pemain lainnya memiliki peluang yang lebih besar untuk mengisi posisi bek. Untuk prediksi nama pemain Timnas Inggris Qatar 2022 yang akan mengisi posisi bek diantaranya adalah:

Nama Pemain Klub Sepakbola
Ben White Arsenal
John Stones Manchester City
Kyle Walker Manchester City
Harry Maguire Manchester United
Eric Dier Tottenham
Luke Shaw Manchester United
Conor Coady Everton
Trent Alexander-Arnold Liverpool
Fikayo Tomori AC Milan
Benyamin Putih Arsenal
Marc Guehl Crystal Palace
Tyrone Mings Aston Villa
Kyle Walker-Peters Southampton
Kieran Trippier Newcastle United

4. Posisi Gelandang

Beberapa nama di Skuad Three Lions memang tengah disorot karena dianggap sangat berbakat. Sebut saja Jude Bellingham, Mason Mount, hingga Declan Rice. Sementara dari sisi pemain yang sudah berpengalaman ada Jordan Henderson.

Untuk nama pemain Timnas Inggris di posisi gelandang, berikut adalah prediksinya:

Nama Pemain Klub Sepakbola
Declan Rice West Ham
Jordan Henderson Liverpool
Mason Mount Chelsea
James Ward-Prowse Southampton
Jude Bellingham Borussia Dortmund
Kevin Phillips Manchester City
Conor Gallagher Chelsea
Jesse Lingard Nottingham
Emile Smith-Rowe Arsenal
Harvey Elliot Liverpool
James Maddison Leicester

Skuad The Three Lions menjadi salah satu tim yang dijagokan oleh banyak fans untuk meraih gelar juara di Piala Dunia 2022 di Qatar. Saat ini banyak yang sudah memprediksi nama-nama pemain yang akan masuk dalam Timnas Inggris dan siap untuk berlaga di ajang bergengsi tersebut.

Berada di Grup B, Timnas Inggris akan bersaing melawan Amerika Serikat, Iran, dan Wales. Bagi penggemar yang sudah tidak sabar menantikan laga bergengsi tersebut, Southgate akan mengumumkan nama pemain Timnas Inggris pada 10 November 2022 pukul 14.00 waktu setempat.