9 Youtuber Indonesia yang Memiliki Jumlah Views Terbanyak

Sekarang ini, ada beragam cara untuk menghasilkan uang jadi tidak harus bekerja di kantor karena bekerja bisa dilakukan di mana saja. Banyak Youtuber Indonesia yang sudah mendapatkan hasil fantastis dari berbagai konten video yang ada di Youtube.

Bukan hanya jumlah subscriber, jumlah views di setiap video juga sangat penting dalam mendapatkan uang di Youtube. Semakin banyak jumlah viewers di suatu video maka semakin banyak pula uang yang bisa didapatkan dan berikut beberapa contohnya.

Youtuber Indonesia yang Memiliki Jumlah Views Terbanyak

1. Bayu Skak

Bayu Skak

Youtuber pertama yang berhasil mendapatkan jumlah views terbanyak di Indonesia adalah Bayu Skak. Sampai saat ini, Bayu Skak sudah berhasil mendapatkan jumlah views lebih dari 72 juta penonton.

Meski tiap view hanya dibayar 1 perak, tapi dengan jumlah views yang terus bertambah membuat Bayu Skak dapat membeli motor Yamaha NMAX 3 buah dari jumlah views tersebut.

2. Eka Gustiwana

Eka Gustiwana

Youtuber Indonesia berikutnya yang mendapatkan jumlah views terbanyak di Youtube adalah Eka Gustiwana. Jumlah views dari videonya di youtube bahkan lebih besar dari jumlah views yang dimiliki Bayu Skak.

Eka Gustiwana mampu mendapatkan lebih dari 75 juta views karena memang banyak masyarakat Indonesia yang menyukai musik musik dari Eka. Jadi, tidak heran jika Eka Gustiwana menjadi salah satu youtuber sukses.

3. Tara Arts Game Indonesia

Tara Arts Game Indonesia

Channel Youtube gaming menjadi salah satu channel yang paling populer di Indonesia, termasuk Tara Arts Game Indonesia. Channel ini terkenal dengan ceksoundceksound kungkingkang ini berhasil mengumpulkan views hingga 77 juta kali views.

Banyak gamers yang mengunjungi channel youtube ini hanya untuk mendengar kata-kata ikonik dari Tara Arts Game Indonesia yang menarik.

4. Nathan Fingerstyle

Nathan Fingerstyle

Channel musik memang tidak ada habisnya dalam menciptakan konten video Youtube yang menarik, termasuk Nathan Fingerstyle. Bagi para pecinta musik, khususnya instrumen dari gitar maka video dari channel Youtube ini pasti sangat menarik.

Nathan suka meng-cover lagu lagu populer dengan instrumen gitar yang manis dan memikat. Tidak heran jika video Nathan Fingerstyle mampu mendapatkan lebih dari 79 juta kali views.

5. Young Lex

Young Lex

Youtuber Indonesia yang satu ini sering muncul karena kontroversi yang dimilikinya. Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa kontroversi tersebut mampu membuat konten video di channel Youtubenya dikunjungi oleh banyak orang.

Apalagi Young Lex adalah seorang penyanyi rap yang sering menampilkan lagu rap buatannya sendiri. Konten lagu rap dari Young Lex bahkan ditonton oleh lebih dari 90 juta kali.

6. Tim2one – ChandraLiow

Tim2one - ChandraLiow

Hampir semua video yang dibuat Chandra Liow ditonton oleh banyak orang, bahkan bisa mencapai 109juta kali views. Jumlah views yang fantastis ini dikarenakan pernyataan Chandra Liow yang kemudian viral.

Salah satu kalimat yang populer dari Chandra Liow adalah “Gapap Jelek yang Penting Sombong”. Kalimat ini kemudian viral hingga membuat banyak orang mampir ke channel Youtube-nya.

7. Rezaoktovian

Rezaoktovian

Youtuber Indonesia lainnya yang mendapatkan jumlah views banyak adalah Rezaoktovian. Reza Oktovian merupakan salah satu youtuber game terkenal di Indonesia yang kerap dipanggil arap atau Reza Arap.

Channel youtube-nya selalu menampilkan video gaming yang menarik jadi tidak heran jika semua video di channel youtube Reza Oktovian mendapatkan banyak views, bahkan mencapai 142 juta kali views.

8. LASTDAY Production

LASTDAY Production

Jika sebelumnya, channel youtube yang mendapatkan banyak views adalah channel youtube musik dan gaming, tapi ada juga channel youtube sketsa komedi yang mendapatkan banyak views, yaitu LASTDAY Production.

Channel youtube ini rutin mengunggah sketsa komedi yang lucu dan dengan selera humor yang menyegarkan. Tidak heran jika setiap videonya ditonton oleh banyak orang, bahkan mencapai 172 juta kali views.

9. Raditya Dika

Raditya Dika

Siapa yang tidak kenal dengan Youtuber Indonesia yang sukses ini, Raditya Dika. Youtuber yang sering disapa bang radit ini adalah seorang komika, penulis buku, pemain film, dan masih banyak karirnya.

Setiap video yang ditampilkan mengandung unsur komedia yang segar jadi wajar saja jika setiap unggahan videonya menarik banyak penonton, bahkan mencapai 180juta kali views pada tiap videonya.

10. Edho Zell

Edho Zell

Youtuber di Indonesia yang juga memiliki konten video memikat adalah Edho Zell. Jika dibandingkan dengan youtuber lainnya, Edho Zell memiliki lebih banyak jumlah views, bahkan mencapai 212juta lebih.

Salah satu alasan mengapa video Edho Zell mendapatkan lebih banyak views karena channel cocok untuk ditonton semua umur. Tidak heran jika jumlah viewers-nya lebih banyak dibandingkan channel Youtube lainnya.

Beberapa youtuber Indonesia di atas bisa jadi inspirasi bagaimana cara membuat konten yang ditonton oleh banyak orang. Kreativitas menjadi modal penting dalam membuat video yang berkualitas dan diminati oleh masyarakat, bukan hanya dari Indonesia tapi luar negeri.